Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya

Lowongan Kerja Nindya Karya - PT Nindya Karya  adalah perusahaan yang berdiri tepatnya pada tahun 1961 dan juga diketahui perubahan perusahaan ini menjadi perseroan adalah pada tahun 1973, perusahaan ini termasuk salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dengan bidang khusus konstruksi bahkan banyak yang mengatak sebagai perusahaan konstruksi yang terbaik. Mereka memberikan pelayanan dan juga kualitas yang sudah bertaraf dunia hingga membuat perusahaan lain memperceyakan konstruksi pada perusahaan ini.

Dengan nama besar Nindya Karya yang termasuk dalam perusahaan milik pemerintah alias BUMN ini memiliki keutamaan yakni mendahulukan kepuasaan pelanggan terlebih dahulu, mereka memiliki banyak pekerjaan proyek yang sudah dipercayakan oleh perusahaan lainnya dan perusahaan ini mengerjakan segala permintaan proyek pembangunan.

Tidak hanya untuk layanan pada perusahaan pemerintah, mereka juga membuka layanan untuk pembangunan sipil dan juga mereka memiliki banyak jasa serta menyediakan jasa atau prasarana yang terintegrasi dengan berbagai proyek seperti :

  • Jasa arsitektur
  • Pengembangan
  • Pengelolaan
  • Pengawasan
  • dan mengoptimalkan semua sistem konstruksi. 

Mereka lebih banyak membangun berbagai proyek besar seperti membangun jalan tol, membangun bendungan untuk pembangkit listrik, bangunan gedung bertingkat yang memiliki resiko tinggi. Untuk info lengkap dari perusahaan yang membawa nama besar BUMN Nindya Karya lihat langsung di situs resminya www.nindyakarya.co.id.

Dan kali ini perusahaan milik pemerintah ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan sebagai berikut untuk ditempatkan pada posisi dibawah ini dengan persyaratan pelengkapnya adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya Terbaru 2023

Lowongan Karir Nindya Karya Posisi

Senior Civil Engineer (Contract Based)

Persyaratan :
  • Male / female
  • At least bachelor degree from Civil Engineering
  • Having experience minimum 7 years as engineering design in oil and gas industry, power plant, or petrochemical
  • Familiar with civil and structure software such as Staad Pro, Etabs, or SAP
  • Fluent in English both verbal and written

Investment Funding Analyst (Contract Based)

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Keuangan atau Perbankan
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang terkait
  • Mampu berbahasa lnggris lisan dan tulisan
Cara Melamar Kerja di BUMN Nindya Karya
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 12 Maret 2023. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta krirteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 
Kirim Lamaran Via Email
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya