Lowongan kerja PT Sampoerna Agro Tbk Tingkat D3 dan S1

PT Sampoerna Agro Tbk adalah sebuah perusahaan yang mana sudah tidak perlu lagi kita bahas karena dengan merk dan nama besarnya kita sudah tahu perusahaan ini bergerak dibidang apa. dan kali ini perusahaan PT Sampoerna Agro Tbk yang bersama dengan anak perusahaannya yang berada dan beroperasi di wilayah seperti Riau, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah hingga Papua.

Namun kali ini dari anak perusahaan tersebut berbeda dengan nama yang kita ketahui, perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit, karet serta sagu yang saat ini berkembang pesat wilayah Indonesia, serta mereka juga termasuk salah satu perusahaan yang menjadi produsen kecambah kelapa sawit yang bersertifikat dari pemerintah Indonesia.

Dan kali ini, PT Sampoerna Agro Tbk membuka kesempatan bekerja untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan yang mana mereka membutuhkan tenaga profesional dan aktif dalam bidang ini seperti syarat dan kriteria berikut ini.
Lowongan kerja PT Sampoerna Agro Tbk Tingkat D3 dan S1
Gambar: sampoernaagro.com
Posisi yang dibutuhkan :
- Sampoerna Agro Talented Achievers For Result (S T A R)

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Calon pelamar adalah seorang yang berasal dari lulusan minimal D3/S1 dengan jurusan Pertanian/Kehutanan/Akuntansi/Teknik dengan nilai IPK minimal 2.75
  2. Lowongan kerja ini terbuka untuk anda yang masih Fresh Graduate atau yang berpengalaman dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  3. Dengan usia maksimal 28 tahun dan dalam kondisi belum menikah
  4. Bersedia tinggal dan ditempatkan di seluruh unit operasi Sampoerna Agro di Indonesia, mengikuti program pendidikan dan menjalani ikatan dinas
Bagi anda yang sesuai dengan kriteria diatas dan berminat ingin bergabung dengan perusahaan besar ini maka segera lengkapi berkas lamaran anda dan kirimkan ke alamat yang tertera dibawah ini dengan mencantumkan kode “STAR”.

Email: star.hrd@sampoernaagro.com
Pos: Jl. Basuki Rahmat 788 Palembang 30127 Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya