Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan patungan antara konsorsium Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) melalui PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium perusahaan perkeretaapian Tiongkok melalui Beijing Yawan HSR Co.Ltd, dengan bisnis utama di sektor transportasi publik dengan skema business to business (B2B).

PT KCIC menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun lebih dari sekadar transportasi dan menawarkan lebih dari sekadar bisnis dengan menciptakan harmonisasi dan kombinasi transportasi dan integrasi regional secara berkelanjutan. PT KCIC saat ini merupakan pemilik proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) pemerintah Indonesia sesuai dengan Perpres No. 3/2016.

PT KCIC turut berupaya menunjang peningkatan produktivitas masyarakat di sepanjang trase kereta cepat melalui pengembangan kawasan terintegrasi atau Transit Oriented Development (TOD) di setiap area stasiun yakni Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar.

Dan kali ini perusahaan PT Kereta Cepat Indonesia China membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

MANDARIN INTERPRETER

Job Description :

  • Translate the meeting, reports, formal letter work, and also in meeting or internal event or any activities into genuine Bahasa Indonesia – Mandarin or Mandarin – English (Vice Versa) if needed including but not limited.
  • Translate any documents including technical terms, especially for construction and railway terms.
  • Assist Expatriates to communicate with local employees
  • Do coordination work or administrative
  • Do daily/Weekly/Annual report

Requirements :

  1. Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Electrical / Civil / Mechanical Engineering / Hospitality /Psychology / Chinese Language
  2. At least 2 years of working experience as an interpreter or in the related field
  3. Translate/Interpreter, Coordination, Team Work, Good Communication, Adaptability, independent, etc
  4. Disciplined, easy to communicate and well organized
  5. Able to work in a fast-paced environment and resolve issues efficiently and effectively
  6. Required language(s): Bahasa Indonesia, Mandarin (HSK 4), English (must have good writing, reading, listening and speaking skills)

Cara Melamar Kerja di PT Kereta Cepat Indonesia China

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 31 Desember 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya