Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci - Dua Kelinci merupakan sebuah perusahaan makanan asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan di Pati, Jawa Tengah pada tahun 1972. Dan PT. dua kelinci sekarang mempunyai cabang hingga jakarta dan surabaya.

Kinerja tinggi dan manajemen yang inovatif adalah aset utama yang menjadi fokus PT Dua Kelinci. Perusahaan berusaha untuk mempertahankan statusnya sebagai merek kelas dunia, dan terus memperkuat jaringan lokal dan globalnya.

PT Dua Kelinci mengekspor produk-produk Indonesia yang berkualitas melalui jaringan global kami yang luas. Pangsa pasar kami meluas ke seluruh Asia dan ke Australia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara.

Sejarah Dua Kelinci dimulai dengan kisah dua pria. Bersaudara Ali Arifin dan Hadi Sutiono mengubah Dua Kelinci dari perusahaan pengemasan makanan sederhana menjadi pabrik pengolahan kacang tanah berteknologi tinggi asli Indonesia, terutama tanaman kelas satu yang ditanam di seluruh Jawa.

Hingga hari ini, PT Dua Kelinci menikmati reputasi sebagai perusahaan besar, produsen produk yang inovatif, dari kacang rasa dan kacang yang dilapisi tepung atau rempah-rempah, hingga berbagai macam produk populer lainnya. Hal inilah yang menjadikan Dua Kelinci sebagai salah satu produk makanan ringan terkemuka di Indonesia yang hadir untuk konsumen dalam menemani berbagai momen.

Jaminan Kualitas - Semua produk Dua Kelinci diproduksi dengan standar setinggi mungkin. Produksi dipantau oleh divisi Quality Control and Quality Assurance kami, yang menerapkan standar paling ketat di setiap tahapan, mulai dari pengadaan bahan baku hingga distribusi produk jadi. Dua Kelinci memegang sertifikat HACCP dan Good Manufacturing Practices, sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2015, sertifikat Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000: 2018, sertifikat FSSC 22000 versi 5.1 (produk wafer, kacang garing, krip-krip Tortilla, Usagi Ball, Shrimp Chips), sertifikat halal dan menerapkan sistem management energy ISO 50001.

Alamat : PT. Dua Kelinci
  • Altira Business Park Office Blok A no. 11, 12 dan 15. Jl. Yos Sudarso Kav. 85, Sunter Jaya, Jakarta 14360 - Indonesia
Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar PT Dua Kelinci ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan jurusan untuk posisi programmer dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Terbaru 2024

Posisi Kerja Tersedia

FREELANCE ADMIN

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi
  2. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  5. Memiliki kepribadian yang aktif, kreatif, cekatan, jujur, disiplin dan loyal
  6. Berpenampilan menarik
  7. Sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga/booster pertama
  8. Bersedia penempatan di Surabaya

Management Trainee (MT) Manufacturing Batch 16

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Fresh graduate dari Universitas / perguruan tinggi terkemuka di seluruh Indonesia
  • Menguasai komputer minimal Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris baik lisan & tulisan merupakan nilai tambah
  • Sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster 1)
  • Bersedia ditempatkan di Pati, Jawa Tengah
Cara Melamar Kerja di PT Dua Kelinci
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 08 Februari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"
Apply Lamaran Kerja via Email
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya