Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja PT Agung Sedayu Group

Lowongan Kerja PT Agung Sedayu Group - Lowongan Kerja PT Agung Sedayu Group. PT Agung Sedayu Group merupakan salah satu properti developer terbesar di Indonesia. Agung Sedayu menyediakan berbagai cakupan produk-produk inovatif yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan para investor.

Agung Sedayu berawal dari sebuah perusahaan kontraktor rumah pertokoan sederhana yang didirikan pada tahun 1970. Selama 10 tahun pertama, Agung Sedayu bekerja keras untuk membangun kepercayaan para pembeli dan meningkatkan kerja sama dengan partner terkemuka di Indonesia. Pada tahun 1991, mulai membangun HARCO MANGGA DUA, mal yang khusus menyediakan barang-barang elektronik pertama di Jakarta.

Kesuksesan tersebut membuat Agung Sedayu membangun hunian-hunian dan kompleks komersial seperti Taman Palem yang dibangun di atas tanah sebesar 1500 hektare dan Apartement Seaview yang mewah. Setelah berhasil melewati masa krisis moneter di Asia, Agung Sedayu mengambil inisiatif untuk membangun beberapa Mega Proyek di Jakarta seperti Mangga Dua Square (Pusat Perbelanjaan No.1 di Mangga Dua) dan Kelapa Gading Square (One Stop Living Concept).

Perjalanan panjang tersebut telah membentuk Agung Sedayu menjadi sebuah perusahaan yang kuat dan menjadikan Agung Sedayu perusahaan terkemuka di Indonesia.

  • Sumber detail https://id.wikipedia.org/wiki/Agung_Sedayu_Group
  • Web Resmi : https://www.agungsedayu.com/

Dan kali ini Perusahaan PT Agung Sedayu Group membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan posisi tertera yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah tercantum dibawah ini.
Lowongan Kerja PT Agung Sedayu Group

Lowongan Kerja PT Agung Sedayu Group Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

HR Operation Staff

Tanggung Jawab :
  • Melakukan administrasi tunjangan karyawan seperti persalinan, duka cita, pernikahan karyawan, dll.
  • Menangani administrasi klaim kesehatan pegawai (BPJS dan asuransi kesehatan lainnya).
  • Bertindak sebagai penghubung antara karyawan dan perusahaan terkait kebijakan SDM dan benefit SDM
  • Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.
Persyaratan :
  1. Minimal S1 Manajemen SDM / Psikologi / Hukum
  2. Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
  3. Menguasai Ms. Office (Ms. Office & Ms. Excel)
  4. Dapat menggunakan HRIS (Sunfish)
  5. Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Cara Melamar Kerja di PT Agung Sedayu Group

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Kirim Lamaran Kerja  dibawah ini

  • Email : aula.mufidah@agungsedayu.com
  • Subject email : HRO_(Nama)
LIHAT JUGA : CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker