Lowongan Kerja BUMN Taspen Persero

Lowongan Kerja Taspen Persero Terbaru Tahun 2024 - Taspen Persero adalah sebuah perusahaan yang mana hadir dengan tujuan untuk pembentukan Program Tabungan Hari Tua Pegawai Negeri yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah No 9 tahun 1963, yang berisi tentang Pembelanjaan Pegawai Negeri dan Peraturan Pemerintah Nomor 10 tahun 1963 tentang Tabungan Asuransi dan Pegawai negeri.

Perusahaan ini adalah perusahaan milik negara alias perusahaan BUMN, dan tercatat sebelumnya di Jakarta, perusahaan negara Taspen menggunakan tiga kantor yang terpisah tempatnya, yaitu di Jl.Laksa no12 Jakarta Kota, di Jl. Nusantara (sekarang Jl. Juanda) no 11/Atas, dan di Jl. Pintu Besar Selatan no 90, yang juga saat itu dengan status menumpang pada Bank Pembangunan Daerah Jakarta Raya.

Penggunaan bangunan dengan sifat pinjam tersebut adalah hingga tahun 1970, sampai kantor Pusat di. Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih selesai dibangun. Dan sampai saat ini kantor pusat PT Taspen berada di Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih.

Dan kali ini perusahaan besar milik pemerintah membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dan S1dengan persyaratan dan kriteria yang sudah ditentukan sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN Taspen Persero

Lowongan Kerja BUMN Taspen Persero Terbaru Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

Magang Aktuaria

Magang Akuntansi

Bersertifikat
  • Kamu akan mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN
Kerja dari Kantor
  • Kegiatan ini akan dilaksanakan di kantor penugasan Anda melamar
Pendidikan
  1. Jurusan: Administrasi Asuransi dan Aktuaria.
  2. IPK minimal: 3.1.
Tanggal penting
  • Durasi magang : 5 Feb - 5 Agt 2024 (6 bulan)
  • Penutupan lamaran : 31 Januari 2024
  • Pengumuman lolos magang : 4 Februari 2024
Rincian Lowongan
Program magang pada aktuaria bertujuan untuk meningkatkan wawasan peserta terkait dengan perencanaan, monitoring dan pengendalian proses aktuaria termasuk valuasi tarif premi dan cadangan teknis serta valuasi lainnya sesuai dengan prinsip dasar aktuaria.

Peserta magang diutamakan yang memiliki kemampuan dan pengetahuan dasar dalam:
  1. Teori peluang
  2. Pembentukan / penggunaan tabel mortalita / tabel penyusutan lainnya
  3. Metode valuasi aktuaria
Ruang lingkup program magang antara lain:
  1. Mempelajari proses valuasi program THT, JKK dan JKM
  2. Mempelajari proses valuasi pagu pembayaran manfaat pensiun beban APBN dan iuran JKK & JKM
  3. Mempelajari proses pengembangan produk asuransi dan pensiun
Cara Melamar Kerja 
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dengan batas lamaran 31 Januari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"
Apply Lamaran Kerja 
LIHAT JUGA : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya