Lowongan Kerja Johnson & Johnson (JnJ)

Johnson & Johnson (JnJ) adalah sebuah perusahaan dengan taraf multinasional Amerika yang mana mereka tercatat sebagai produsen yang berkutat dalam hal peralatan medis, farmasi, dan barang konsumen dalam kemasan. Perusahaan dengan nama "Johnson & Johnson" ini sudah ada dan berdiri sejak tahun 1886 yang pada sejarahnya didirikan oleh tiga bersaudara yaitu :

  1. Robert Wood Johnson
  2. James Wood Johnson 
  3. Edward Mead Johnson 

Perusahaan ini mereka dirikan di New Brunswick, New Jersey, AS. Perusahaan ini bermarkas di New Brunswick, New Jersey dengan divisi konsumennya berlokasi di Skillman, New Jersey. Perusahaan ini membawahi 230 anak perusahaan dan beroperasi di di 57 negara. Perusahaan mempekerjakan sekitar 116.200 karyawan yang memproduksi produk-produk yang dijual di 175 negara. Penjualannya dalam setahun mampu mencapai  $ 65 miliar pada tahun 2011 lalu.

Seiring berkembangnya waktu tepatnya pada era 2000-an, Johnson & Johnson mengakuisisi Pfizer Consumer Healthcare, yang memproduksi beberapa merek konsumen seperti Listerine ® Antiseptik, Bengay ®, Benadryl ® dan banyak lagi. Pada tahun 2012 lalu, Alex Gorsky ditunjuk sebagai Kepala Eksekutif Johnson & Johnson sebagai CEO ke-7 dalam sejarah JnJ.

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak sebagai produsen farmasi ini membuka kesempatan kerja baru untuk diangkat menjadi staff yang mana persyaratan dan kriteria yang di inginkan perusahaan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Johnson & Johnson (JnJ)

Lowongan Kerja Johnson & Johnson (JnJ) Tahun 2022

Lowongan Johnson & Johnson (JnJ) Posisi dan Syarat Kerja

Operations Management Trainee

Job Description
  • The Johnson & Johnson Management Trainee Program is a structured 18 months on the job training program and well-defined training curriculum highlighting on core competency and values.
  • During the 18 months program, the trainees will undergo a development scheme incorporating on-the-job training, cross-functional assignments, classroom training and personalized rotations to different functions (Manufacturing, Warehouse, Planning/ Supply Chain and Make Excellence).
  • The Management Trainee will be equipped with general technical and business acumen exposure to assume further responsibilities at Johnson & Johnson.
  • Mentoring and Coaching by Senior Management throughout the 18 months, the Management Trainee will be given on-the-job development through stretched assignments in his/her chosen function supported by a mentor. And the Management Trainee will be also paired up with a peer as they buddy under the Buddy System.
  • As a Johnson & Johnson Management Trainee, they will be given wide exposure and development opportunities to explore their potential.
Qualifications
  1. A recognized Degree in Mechatronics or Electrical Engineering or equivalent
  2. Fresh graduates or those with less than 1 year working experience; minimum CGPA of 3.0 or a First-Class Honors are encouraged to apply
  3. Has demonstrated strong leadership experience and potential; for example, had held key leadership roles in extracurricular activities, voluntary work or other significant undertakings
  4. Has demonstrated the ability to work in a team setting and has contributed to the achievement of a team’s success
  5. Possesses strong analytical and problem-solving abilities
Cara Melamar Kerja di Johnson & Johnson (JnJ)
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Kirim Lamaran Kerja Johnson & Johnson (JnJ) dibawah ini
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya