Lowongan Kerja PT Pertamina Internasional EP

PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi atau biasa disingkat menjadi PIEP, adalah anak usaha Pertamina Hulu Energi yang bergerak di bidang pengeboran minyak dan gas di luar Indonesia. Hingga tahun 2019, perusahaan ini beroperasi di 13 negara di seluruh dunia.

Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) didirikan berdasarkan kebutuhan untuk manajemen aset internasional yang berfokus pada pengelolaan aset luar negeri PT Pertamina (Persero). Untuk itu, dipandang perlu untuk mendirikan anak perusahaan dengan cakupan internasional sebagai pemegang aset di luar negeri yang kegiatannya dapat disesuaikan dengan karakteristik dari aset yang dimiliki. Pada 18 November 2013, PIEP didirikan di Jakarta sebagai perusahaan yang menjalankan bisnis di bidang minyak, gas alam dan energi lainnya dengan area kerja internasional. 

Hingga kini, PIEP telah memiliki 11 (sebelas) wilayah kerja yang tersebar di 3 (tiga) region utama yaitu Afrika, Asia, dan Timur Tengah, serta beberapa aset eksplorasi di region lain.

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak dalam bidang industri dengan nama PT Pertamina Internasional EP ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan jumlah posisi yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pertamina Internasional EP

Lowongan Kerja PT Pertamina Internasional EP Tahun 2022

Paid Internship

Internship PT Pertamina Internasional EP

Durasi internship : 12 bulan
Persyaratan :
  1. Lulusan S1 Teknik Informasi Teknologi/Informatika (memiliki IPK minimal 3,00 dari universitas akreditasi A)
  2. Memahami konsep database, data warehouse, data lake (Penempatan IT Data Management)
  3. Menguasai konsep dan implementasi ETL (Extract, Transform, Load) (Penempatan IT Data Management)
  4. Memahami COBIT-5 (Penempatan IT Governance)
  5. Memahami administrasi dan technical IT Operation (Penempatan IT Ops)
  6. Memahami Microsoft based programming skill (Penempatan IT Business Solution)
  7. Placement : Fungsi IT
Cara Melamar Kerja di PT Pertamina Internasional EP

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 09 September 2022. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini:

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja disini
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya