Lowongan Kerja Sony Indonesia

PT Sony Indonesia berbasis di Jakarta, merupakan anak perusahaan konglomerat Jepang Sony yang didirikan pada tahun 1995. Bisnis utama Sony di Indonesia meliputi SIE Indonesia dan Sony Music Indonesia. 

Sony Di Indonesia Didirikan pada tanggal 1 September 1995, PT Sony Indonesia, sebagai perusahaan penjual dan pemasaran yang diberi wewenang oleh Sony Corporation telah menjalankan pemasaran, aktivitas penjualan dan layanan yang dapat diandalkan untuk purna jual  produk Sony yang terbaik ke seluruh penjuru Indonesia.

Yang mana seluruh distribusi dilakukan melalui 7 Sony Center, lebih dari 600 dealer resmi, 4 kantor cabang dan 61 service center resmi.  Adalah cita-cita dari PT Sony Indonesia untuk secara terus-menerus melayani konsumen dan meningkatkan gaya hidup di Indonesia melalui produk dan teknologinya.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Sony Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan jurusan untuk posisi programmer dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sony Indonesia

Lowongan Kerja Sony Indonesia Tahun 2022

Posisi Kerja Tersedia

Sales Executive

Kualifikasi
  1. About 3 years of relevant sales experience
  2. Candidate must possess at least Diploma Degree
  3. Excellent on using Microsoft Excel will be advantage
  4. Preferably has experiences in retail/Sales Promoter Management.
  5. Fluent in English
  6. Good in communication skill 
  7. Good an interpersonal skills and attitude.
  8. A passion for the Electronics Industry (nice to have, but not a requirement)
Jobdesk
  • In charge for account management (Modern/Traditional Market).
  • Manage and coordinate daily sales activity of channel partners (check sell out and inventory, shop front display and account receivable collection).
  • Cultivate new channel by store visit and research.
Cara Melamar Kerja di Sony Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria  yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG

Apply Lamaran Kerja dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya