Lowongan Kerja PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia

Lowongan Kerja PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia - PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia, yang merupakan usaha patungan antara Pertamina dan Rosneft PJSC telah menandatangani perjanjian dengan Spanish Tecnicas Reunidas SA untuk melaksanakan Basic Engineering Design (BED) dan Front-End Engineering Design (FEED) terkait proyek pembangunan kompleks kilang minyak dan petrokimia di Tuban, Jawa Timur.

PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia merupakan joint venture yang telah dibentuk sejak November 2017 dengan kepemilikan saham Pertamina sebanyak 55 persen dan Rosneft 45 persen sisanya.

Strategi Pertamina di tahun 2030 adalah Membangun Grass Root Refinery (NGGR) Baru dalam rangka mewujudkan Swasembada Energi Nasional. Sebagai bagian dari Refining Masterplan Pertamina, ada dua Grass Root Refinery baru yang akan dibangun hingga tahun 2025. Salah satunya NGGR Tuban. Pertamina menjajaki peluang kemitraan dalam mengembangkan GRR Tuban untuk berbagi kebutuhan modal, kemampuan strategis dan risiko, seperti yang biasa terlihat dalam proyek-proyek pembangunan kilang baru-baru ini. 

Oleh karena itu, Pertamina mencari mitra strategis yang memiliki kecocokan intrinsik dan strategis yang kuat dengan Pertamina. Setelah serangkaian proses seleksi, Rosneft terpilih sebagai Mitra Strategis. Pertamina melalui anak perusahaannya KILANG PERTAMINA INTERNASIONAL dan Rosneft Oil Company melalui afiliasinya PETROL COMPLEX PTE. LTD. (sekarang bernama ROSNEFT SINGAPORE PTE. LTD), resmi mendirikan perusahaan patungan bernama Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PT. PRP&P) untuk mengembangkan Grass Root Refinery and Petrochemical Project (NGRR) di Tuban - Provinsi Jawa Timur (Indonesia ) Penandatanganan JV Agreement pada 5 Oktober 2016 dengan perbandingan porsi kontribusi adalah lima puluh lima persen (55%) Pertamina dan empat puluh lima persen (45%) Rosneft. 

Berdasarkan Market Study yang dilakukan oleh Nexant, Kilang Tuban akan memiliki posisi yang sangat kompetitif dalam hal Kapasitas, Kompleksitas, dan Juga Kinerja Margin dibandingkan dengan rekan industri terbaik di daerah.

Dan kali ini perusahaan milik pemerintah dalam bidang keuangan Bank ini, PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia membutuhkan tenaga kerja yang profesional yang akan diposisikan dari posisi dibawah ini dengan perekrutan akan dijalankan  dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia

Lowongan Kerja PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia Terbaru 2022

POSITION TO SUPPORT EPC BIDDING PREPARATION & ACTIVITIES

(Minimum 10 Years of Experience in respective areas)

1. Licensor

2. Senior Engineer Construction

3. Senior Engineer Commissioning

4. Senior Engineer (Process, Mechanical (Rotating, Static, Metallurgy), Civil, I&C, Electrical)

5. Senior Project Engineer

6. Senior Interface Engineer

7. Senior Process Safety

8. Senior Coordinator HSSE

9. Senior QA/QC Engineer

10. Senior Project Control Engineer

11. Senior Coordinator Procurement

12. Senior Coordinator IT

13. Senior Coordinator Legal Contract

14. Senior Analyst Finance

15. Senior Analyst Compliance

HEAD OFFICE POSITION

(Minimum 10 Years of Experience)

1. Senior Coordinator Procurement

2. Legal Counsel

3. Senior Analyst IT

4. Senior Coordinator HSSE

5. Senior Analyst CSR


Cara Malamar Kerja di PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia 

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya