Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja PT United Tractors

Profil United Tractors Tahun 2024 - United Tractors adalah sebuah perusahaan yang mana juga sebagai sebuah perseroan yang bergerak dalam bidang distributor khususnya untuk peralatan berat dan perusahaan ini juga menjadi perusahaan yang paling besar dan paling ternama di Indonesia.

Nama besar perusahaan ini sudah dikenal oleh masyarakat dan memiliki berbagai macam alat yang bagus dan memiliki standar dunia yang mana mereka menjual berbagai produk / merk seperti Scania, Bomag, Tadano, Komatsu Forest, Komatsu, dan UD Trucks.

Perusahaan ini juga memiliki sejarah yang cukup panjang dalam masa operasinya yang mana mereka sudah ada sejak tahun1972 tepatnya pada tanggal 19 September, Untuk kepemilikann saham diketahui bahwa mayoritasnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk.

Untuk saat ini mereka sudah cukup bekembang dengan pesat yakni dengan jaringan distribusi United Tractors yang meliputi sebanyak 18 kantor cabang yang sudah tersebar di berbagai provinsi di kawasan Indonesia ini. Dan juga untuk meningkatkan dan mengembangkan perusahaan juga mereka berperan aktif dalam bidang kontraktor pertambangan dan baru-baru ini sudah mengawali bisnis di pertambangan batu bara.

Dan kali ini perusahaan besar dalam bidang alat berat United Tractors membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana lowongan kerja ini akan dibuka dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tentukan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT United Tractors

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran PT United Tractors Tbk Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

Multimedia & Creative Designer

Persyaratan :
  1. Bachelor Degree/ Diploma Degree of Visual Communication Design
  2. GPA Min 3.00
  3. Fresh graduates or students at final semester are welcome
  4. Proficient with design software and technologies (such as InDesign, Illustrator, Photoshop, Corel, Premiere and After Effect, Adobe Audition)
  5. Have an interest on social media, visual design, videography, photography, video editor or multimedia and communication issues
  6. Creative, details and passionate with art and aesthetics
  7. Good communication and able to work in team
  8. Work placement at United Tractors Head Office (Cakung-Jaktim)

Communcation Analyst

Persyaratan :
  1. Bachelor degree/Diploma Degree of Communication
  2. GPA Min 3.00
  3. Fresh graduates or students at final semester are welcome
  4. Preferably fluent in English (Native or bilingual proficiency in both spoken and written English)
  5. Proficient in Microsoft Office including Word, Excel and PowerPoint or related software
  6. Have an interest in communication and social issues
  7. Good communication and able to work in team
  8. Work placement at United Tractors Head Office (Cakung-Jaktim)

CSR Analyst

Persyaratan :
  1. Bachelor Degree of Environment Engineering/ Sociology/Social Welfare
  2. GPA Min 3.00
  3. Fresh graduates or students at final semester are welcome
  4. Proficient in Microsoft Office including Word, Excel and PowerPoint or related software
  5. Have an interest in social issues and community development
  6. Good communication and able to work in team
  7. Work placement at United Tractors Head Office (Cakung-Jaktim)

Cara Melamar Kerja di PT United Tractors

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 17 Juli 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Kirimkan Lamaran Kerja PT United Tractors

  • Email : corcom@unitedtractors.com
  • Sumber Instagram @unitedtractors.career
CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker