Lowongan Kerja PT United Tractors

Profil United Tractors Tahun 2022 - United Tractors adalah sebuah perusahaan yang mana juga sebagai sebuah perseroan yang bergerak dalam bidang distributor khususnya untuk peralatan berat dan perusahaan ini juga menjadi perusahaan yang paling besar dan paling ternama di Indonesia.

Nama besar perusahaan ini sudah dikenal oleh masyarakat dan memiliki berbagai macam alat yang bagus dan memiliki standar dunia yang mana mereka menjual berbagai produk / merk seperti Scania, Bomag, Tadano, Komatsu Forest, Komatsu, dan UD Trucks.

Perusahaan ini juga memiliki sejarah yang cukup panjang dalam masa operasinya yang mana mereka sudah ada sejak tahun1972 tepatnya pada tanggal 19 September, Untuk kepemilikann saham diketahui bahwa mayoritasnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk.

Untuk saat ini mereka sudah cukup bekembang dengan pesat yakni dengan jaringan distribusi United Tractors yang meliputi sebanyak 18 kantor cabang yang sudah tersebar di berbagai provinsi di kawasan Indonesia ini. Dan juga untuk meningkatkan dan mengembangkan perusahaan juga mereka berperan aktif dalam bidang kontraktor pertambangan dan baru-baru ini sudah mengawali bisnis di pertambangan batu bara.

Dan kali ini perusahaan besar dalam bidang alat berat United Tractors membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana lowongan kerja ini akan dibuka dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tentukan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT United Tractors

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran PT United Tractors Tbk Tahun 2022

Internship United Tractors 2022

1. SERVICE OFFICER

Job Descriptions :

  • Planning,  monitoring, and execute maintenance process.
  • Conducting effective communication to support employees.
  • Willing to work in all regions in Indonesia.

Qualifications :

  • Associate’s Degree (D3) in Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Industrial Engineering.

2. INSTRUCTOR

Job Descriptions :

  • Designing technical, training program for heavy equipment machinery
  • Deliver technical training for heavy equipment machinery
  • Conducting effective communication to support employees
  • Willing to work in all regions in Indonesia

Qualifications :

  • Bachelor’s Degree in Mechanical Engineering, Industrial Engineering, preferably from Educational Program of Mechanical or Electronic Engineering.

Please Note :

  • PT United Tractors Tbk never ask for any payments from applicants at any point in the recruitment process.
  • Applicants will receive official recruitment invitation and information from recruitment@unitedtractors.com. Applicants are advised to disregard recruitment email from any other addresses.
  • For more information, you can contact us at recruitment@unitedtractors.com or instagram @unitedtractors.career

Cara Melamar Kerja di PT United Tractors

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 24 Juni 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirimkan Lamaran Kerja PT United Tractors

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya