Lowongan Kerja Trans Snow World Bekasi

PT Trans Rekreasindo (Trans Snow World) merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di area Transmart sejak tahun 2014. Target perusahaan adalah menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar dan memiliki banyak cabang di Indonesia.

Penggunaan "CT" pada beberapa nama perusahaannya merupakan singkatan inisial namanya. Pada tanggal 1 Desember 2011, Chairul Tanjung meresmikan perubahan Para Group menjadi CT Corp. CT Corp terdiri dari tiga perusahaan sub holding: Mega Corp, Trans Corp, dan CT Global Resources yang meliputi layanan finansial, media, ritel, gaya hidup, hiburan, dan sumber daya alam.

Perubahan nama perusahaan ini juga bersamaan dengan perubahan identitas perusahaan dan logonya. Menurut Chairul Tanjung, karena sudah 30 tahun, maka harus ada transformasi. PT Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di area Transmart sejak tahun 2014.

Wahana ini menawarkan sensasi bermain a la Pegunungan Alpen di Swiss dengan saljunya yang lembut. Trans Snow World Juanda menggunakan salju asli yang dibuat dari mesin khusus. Namun, meskipun salju yang ada itu asli, suhu ruangan di Trans Snow World Juanda hanya berkisar di angka 10 sampai dengan 15 derajat Celsius, sehingga pengunjung tidak akan terlalu kedinginan.

Alamat :

  • Jln Ir. H.Juanda No 180 Margahayu, Bekasi , Kota Bekasi, Jawa Barat 17113
  • Office : 021-8269-2727
  • Reservasi Corporate - 0811-1282-111
  • Reservasi Edutainment - 0811-1175-888
  • contact@transsnowworld.com

Dan kali ini Trans Snow World Bekasi membuka kesempatan kerja untuk anda dengan tamatan tertera yang akan ditempatkan pada posisi dibawah ini yang mana dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Trans Snow World Bekasi

Lowongan Kerja Cashier PT Trans Rekreasindo (Trans Snow World) Bekasi Desember 2021

Posisi Kerja Tersedia

Cashier

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  3. Berusia minimal 20 - 25 tahun
  4. Berpenampilan menarik dan energik
  5. Memiliki tinggi badan minimal 160 cm (Wajib)
  6. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun bekerja di posisi yang sama
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Berorientasi pada pelayanan dan menyukai tantangan
  9. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  10. Penempatan Trans Snow World Bekasi

Cara Melamar Kerja di Trans Snow World Bekasi

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini .

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirim Lamaran Kerja via Email

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya