Lowongan Kerja Hexpharm Jaya (a Kalbe Company)

PT. Hexpharm Jaya Laboratories adalah sebuah perusahaan yang memiliki masa terbang yang berdiri sejak tahun 1971, perusahaan ini bergerak dalam bidang khususnya untuk pengembangan mencakup juga dalam melakukan produksi, dan pemasaran obat.

Perusahaan yang dikenal dengan nama singkatan HJ ini memiliki komitmen untuk menghasilkan berbagai produk dengan kualitas yang bagus dan pastinya bermutu agar bisa memuaskan pelanggan yang menggunakan dan juga yang memasarkan produknya.

PT. Hexpharm Jaya Laboratories ini anak perusahaan dari perusahaan besar PT. Kalbe Farma Tbk., dan juga mereka walaupun sebagai anak perusahaan sudah masuk dalam 20 perusahaan farmasi terbesar (ethical) di Indonesia dan bahkan karena produksinya yang berkualitas membuat perusahaan ini termasuk dalam 3 perusahaan farmasi generik terbesar di Indonesia.

Dengan nama besar yang dibawanya yang sekaligus dibekingi oleh perusahaan besar Kalbe Farma membuat perusahaan PT. Hexpharm Jaya Laboratories ini semakin cepat dalam berkembang dan juga dipercaya oleh publik.

Dan kali ini perusahaan dengan nama PT. Hexpharm Jaya Laboratories ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan kedokteran yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories

Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories (a Kalbe Company) Tahun 2024

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

QA Inspector

Kualifikasi:
  1. Minimal lulusan SMK Farmasi
  2. Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  3. Memahami dasar CPOB/cGMP
  4. Memiliki kemampuan analisis dan inspeksi yang baik
  5. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang

Cara Melamar di Hexpharm Jaya Laboratories 

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja Anda Disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya