Lowongan Kerja PT Sampoerna Agro

Lowongan Kerja PT Sampoerna Agro Tahun 2021 - PT Sampoerna Agro Tbk adalah sebuah perusahaan yang mana sudah tidak perlu lagi kita bahas karena dengan merk dan nama besarnya kita sudah sama-sama mengetahui perusahaan ini bergerak dibidang apa. perusahaan PT Sampoerna Agro Tbk yang bersama dengan anak perusahaannya yang berada dan beroperasi di wilayah seperti Riau, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah hingga Papua.

Namun kali ini dari anak perusahaan tersebut berbeda dengan nama yang kita ketahui, perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit, karet serta sagu yang saat ini berkembang pesat wilayah Indonesia.

Selain itu untuk bidang usaha yang digeluti mereka juga serta merta yang termasuk salah satu perusahaan yang menjadi produsen kecambah kelapa sawit yang bersertifikat dari pemerintah Indonesia.

Dan kali ini, PT Sampoerna Agro Tbk membuka kesempatan bekerja untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan yang mana mereka membutuhkan tenaga profesional dan aktif dalam bidang ini seperti syarat dan kriteria berikut ini.

Lowongan Kerja PT Sampoerna Agro

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Agro Terbaru 2021

Lowongan Karir Sampoerna Agro Posisi

FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Responsibility

  • Verification document
  • Monthly closing financial statement
  • Filling document
  • Preparing payment document
  • Do tax documentation

Qualifications:

  • Candidate must posses at least bachelor's degree in Accounting with minimum GPA 3.0
  • Preferably fresh graduate or max 1 year experience in Finance & Accounting
  • Have a good knowledge in Finance & Accounting
  • Good interpersonal and communication skills, good teamwork and learning capability
  • Willing to be placed at Jakarta Office

Cara melamar Kerja di PT Sampoerna Agro

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Pendaftaran hingga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya