Lowongan Kerja BUMN Jasa Marga

Jasa Marga adalah sebuah perusahaan besar yang juga tercakup sebagai perusahaan milik negara alias Badan Usaha Milik Negara yang di Indonesia, perusahaan ini bergerak dalam bidang khusus penyelenggara jasa jalan tol.

Untuk pertama kali ada perusahaan ini muncul dan dibentuk pada tanggal 1 Maret 1978 setelah jalan tol pertama yang menghubungkan Jakarta-Bogor selesai dibangun, dengan hal itu perusahaan ini semakin dikenal oleh masyarakat.

Jasa Marga yang sebagai perusahaan jalan tol pertama di Indonesia dan juga memiliki berbagai pengalaman lebih karena sudah ada sejak tanggal 1 Maret 1978 dalam membangun dan mengoperasikan jalan tol.

Data kecil saja saat ini Jasa Marga adalah pemimpin dalam mengelola lebih dari 531 km jalan tol atau 76% dari total jalan tol di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan besar dengan nama Jasa Marga membuka kesempatan kerja, yang mana mereka membutuhkan kandidat baru yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana berikut.

Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia

Lowongan Kerja BUMN Jasa Marga Tahun 2024

Jasa Marga Karir Lowongan Posisi

Internship Business Administration PT PSBI

Tugas dan Tanggung Jawab:

Bisnis Utama:

  • Konstruksi, operasi, dan pemeliharaan jalan tol.

Bisnis Pendukung/Bisnis Lainnya:

  • Layanan pengoperasian jalan tol (Menyediakan jasa pengoperasian untuk kelompok usaha Jasa Marga dan investor lain jalan tol).
  • Layanan pemeliharaan jalan tol (Menyediakan layanan pemeliharaan untuk kelompok usaha Jasa Marga dan investor lain jalan tol).
  • Pengembangan Bisnis Lain (Mengelola rest area dan properti lainnya di koridor jalan tol).
  • Program Magang:
  • Peserta magang di Jasa Marga akan mengikuti learning journey yang dirancang khusus untuk memenuhi gap kompetensi, pemahaman industri jalan tol, dan mendapat pendampingan dari mentor ahli di bidangnya.

Kualifikasi Magang Administrasi Bisnis:

  • Mahasiswa/i aktif.
  • IPK minimal 3.00 (dari skala 4.00).
  • Bersedia magang secara WFO.
  • Domisili di Jabodetabek.
  • Kemampuan membuat, mengedit, dan mengelola dokumen-dokumen bisnis seperti surat, laporan, dan proposal.
  • Penguasaan perencanaan dan strategi bisnis.
  • Keahlian dalam mengelola dan memproses data bisnis.
  • Kemampuan menyusun dan memelihara arsip dokumen.

Cara melamar Kerja di BUMN Jasa Marga

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 10 Januari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya