Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika Terbaru 2021 - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah sebuah perusahaan yang mana bergerak dalam bidang kesehatan dan juga produk-produk makana bergizi, perusahaan ini sudah sangat dikenal sebagai perusahaan dengan produknya nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui dan juga tidak terleppas menyediakan produk untuk anak dengan rasa enak.

Produk dari mereka sudah memiliki standar dengan kelayakan internasional. Untuk awal berdirinya perusahaan SGM ini sudah ada sejak tahun 1954 yang mana saat itu perusahaan dihadirkan untuk / sebagai wujud nyata berjalannya Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan oleh negara atau lebih tepatnya oleh pemerintah Indonesia yang bergabung dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Tambahan lainnya perusahaan SGM ini juga adalah sebagai perusahaan yang menjadi bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang sudah berkembang dan memiliki kantor yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dan berpengalaman lebih dari 100 tahun.

SGM sudah memiliki karyawan lebih dari 1000 karyawan yang terdapat di seluruh penjuru Indonesia dan juga tercatat sudah mengoperasikan fasilitas untuk produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah demi terwujudnya produk yang berkualitas untuk ibu hamil dan menyusui serta untuk anak-anak.

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika Tahun 2021

Lowongan Kerja Terbaru Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) Tahun 2021

Lowongan Karir SGM Posisi

COGS Analyst Supervisor

The requirements are: 
  1. Bachelor or Master Degree in Accountancy, Management, Economic or any relevant Business major with min. 1 year of relevant working experience in food industry is preferable
  2. Have a fundamental knowledge in Accounting and Finance
  3. Familiar with COGS component and standard cost pricing 
  4. Ability to perform any financial evaluation and has a sharp analytical skill 
  5. Have basic knowledge in both cost accounting and standard price development, with also manufacturing business process as a plus
  6. Detail Oriented Person
  7. Have interest and/or experience in Finance field is preferable
  8. Have strong communication in English both written and verbal
  9. Strong leadership, strong team-work, good attitude, communication skill and also presentation skill
  10. Willing to be placed in Kuningan, South Jakarta

Cara Melamar Kerja PT SGM 

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 25 Oktober 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja Disini




Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya