Lowongan Kerja (MRT) PT Mass Rapid Transit Jakarta

Rekrutmen Lowongan Kerja PT MRT Jakarta - PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%).

PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Rencana pembangunan MRT di Jakarta sesungguhnya sudah dirintis sejak tahun 1985. Namun, saat itu proyek MRT belum dinyatakan sebagai proyek nasional. Pada tahun 2005, Presiden Republik Indonesia menegaskan bahwa proyek MRT Jakarta merupakan proyek nasional. Berangkat dari kejelasan tersebut, maka Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai bergerak dan saling berbagi tanggung jawab. Pencarian dana disambut oleh Pemerintah Jepang yang bersedia memberikan pinjaman.

Pelaksanaan pembangunan MRT melibatkan beberapa instansi, baik pada tingkatan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan PT MRT Jakarta sendiri. Oleh karena itu, dokumen anggaran yang diperlukan juga melibatkan lembaga-lembaga tersebut dengan nama program dan kegiatan berbeda namun dengan satu keluaran yang sama, pembangunan MRT Jakarta.

Dan kali ini Perusahaan PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan posisi tertera yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja (MRT) PT Mass Rapid Transit Jakarta

Lowongan Kerja PT Mass Rapid Transit Jakarta Terbaru Rekrut Tahun 2022

Karir lowongan MRT Posisi :

Auditor

Persyaratan :
  • Pendidikan Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Manajemen/Akuntansi
  • Diutamakan pengalaman kerja di bidang Audit Management

TOD Business Generation Specialist

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S2 dari jurusan Arsitektur atau Bisnis dan Real Estate
  • Memiliki pengalaman kerja setidaknya 6-9 tahun

Commercial Legal Department Head

Persyaratan :
  • Berlatar belakang Sarjana Hukum.
  • Memiliki licence advocate.
  • Memiliki pengalaman dibidang legal minimun 8 tahun.
  • Memiliki leadership yang kuat dan kemampuan interpersonal yang baik.
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik.
  • Memiliki pengalaman bekerja pada lawfirm dengan reputasi baik lebih diutamakan.
  • Menguasai general corporate, commercial agreement, dispute settlement & litigation, license, permit & compliance, property & TOD, M&A and joint ventures, financial restructuring, KPBU, IPR, regulation and policy.
Cara Melamar Kerja di MRT Jakarta

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 25 November 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya