Lowongan Kerja PT KINO Indonesia

Rekrutmen Lowongan Kerja PT KINO Indonesia - Perusahaan dengan nama Kino Corporation awal mulanya hanyalah sebuah perusahaan dengan sifat distribusi yang beroperasi dengan standar kecil dengan nama sebelumnya adalah Duta Lestari Sentratama yang pada saat itu adalah pada masa tahun 1991.

Namun keseriusan dari perusahaan kecil ini membuat mereka berkembang dengan cepat bahkan perusahaan yang bernama dahulunya Duta Lestari Sentratama ini tumbuh dengan cepat dan bahkan memiliki ratusan kendaraan dan 6 kantor cabang untuk menangani operasinya di seluruh Jawa.

Mereka semakin cepat dalam memperluas jaringan dan mempermudah dalam memasarkan produk-produknya hingga usahanya pun turut serta dalam melakukan ekspansi dengan mengarah ke industri manufaktur. Dan pada tahun 1997 perusahan Kino Sentra Industrindo dibangun sebagai perusahaan dengan sifat manufaktur kembang gula yang memiliki pabrik dengan lokasi Semarang, Jawa Tengah.

Mereka menghadirkan berbagai macam produk penganan seperti permen, kue dan cokelat, tidak hanya itu berselang 2 tahun kemudian perusahaan ini juga turut andil dan menjadi produsen berbagai produk perawatan pribadi untuk semua segmen pasar. mereka juga memproduksi produk minuman.

Dan kali ini perusahaan yang termasuk ke dalam Kino Group ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal Sarjana dengan persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT KINO Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru KINO Tahun 2022

Posisi Kerja di Kino Indonesia

R&D STAFF

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK Kimia/Farmasi
  • Fresh graduate/maksimal 1 tahun sebagai formulator staff
  • Memiliki pemahaman mengenai ruang lingkup laboratorium
  • Mampu dan terbiasa menggunakan alat-alat laboratorium
  • Memiliki pemahaman mengenai formulasi produk, CPKB (Cara pembuatan kosmetika yang baik) , ISO dan halal
  • Memiliki ketelitian dan terbiasa bekerja dengan target
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan di Head Office, Alam Sutera, Tangerang
Cara Melamar Kerja di PT Kino Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini:

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya