Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo

Perusahaan yang membawa nama SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi yang pertama di Indonesia yang mana diketahui bahwasanya perusahaan ini pada bagian sahamnya dengan hitungan 95% dipegang dan dikuasai oleh negara dan selebihnya dengan persenan 5% dipegang dan dimiliki oleh Societe Generale de Surveillance Holding SA(“SGS”).

Perusahaan ini juga sudah cukup berpengalaman dengan umur berdiri sudah cukup lama yaitu perusahaan Sucofindo sudah ada sejak tanggal 22 Oktober 1956 yang saat in semakin besar dan terus diupayakan dalam perkembangannya.

Perusahaan ini pada awalnya berbisnis dalam kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang serta mencakup juga dalam melakukan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Berkembangnya kemudahan dalam kerja membuat perusahaan Sucofindo membuak jasa baru lainnya yang berbasis kompetensinya, untuk jasa pertama yang mereka layani adalah dalam bidang cargo superintendence dan inspeksi.

Lama kelamaan mereka juga sudah berhasil mengembangkan jasa-jasa lainnya yaang terkait seperti warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene dengan pelayana sudah tersebar di berbagai kota dengan dukungan tenaga kerja lebih 2.646 yang ahli di bidangnya.

Dan kali ini perusahaan miliki negara yang membawa nama SUCOFINDO (Persero) SBU Perdagangan,Industri dan Kelautan (SBU PIK), membuka kesempatan kerja untuk rekan-rekan semua yang mana posisi ini akan ditempatkan di Surabaya dengan status tidak tetap dan persyaratannya sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo

Lowongan Kerja BUMN PT SUCOFINDO (Persero) Tahun 2024

Posisi Kerja di Sucofindo

Asisten Teknisi

Magang Umum
  • Bersertifikat
  • Kamu akan mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN
  • Kerja dari Kantor
  • Kegiatan ini akan dilaksanakan di kantor penugasan Anda melamar
Persyaratan :
  1. Jenjang pendidikan: D4.
  2. Jurusan: Teknik Elektromedik.
  3. IPK minimal: 3.1.
  4. Masih aktif sebagai mahasiswa
Tanggal penting
  • Durasi magang : 19 Feb - 15 Apr 2024 (1 bulan)
  • Penutupan lamaran : 12 Februari 2024
  • Pengumuman lolos magang : 14 Februari 2024

Cara Melamar Kerja di BUMN PT Sucofindo

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbarusetiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Penutupan lamaran 12 Februari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja tersebut diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, langsung saja masukkan lamaran anda  dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram 
GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja dibawah ini :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya