Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Profil PT. ASDP Indonesia Ferry Persero sebuah perusahaan yang bergerak dalam ayanan untuk jasa angkutan penyebarangan dan juga mencakup sebagai pengelola pada pelabuhan yang memberikan layanan penyeberangan, baik itu penyebrangan untuk penumpang, kendaraan barang ataupun lainnya.

Perusahaan ini memberikan akses untuk masyarakat juga pada perusahaan pada layanan transportasi publik yang mengarungi antarpulau yang bersebelahan serta menyatukan pulau-pulau besar yang juga sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang masih belum memiliki penyeberangan.

Perusahaan ini milik pemerintah ini sudah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat yang PT. Indonesia Ferry (Persero) ini juga sebagai perusahaan BUMN terbesar sebagai perusahaan industri Penyeberangan dengan skala Nasional.

Untuk jalur operasi sudah sangat mencakup Indonesia yang mana mereka memberikan layanan dari dari Sabang sampai Merauke, dari Rote hingga Talaud. Dan juga diketahui mereka juga melayani 160 lintasan penyeberangan dengan status komersil maupun perintis, Dan kepemilikan untuk dukungan kerja pun sudah banyak yaitu lebih dari 123 kapal dan sebanyak 34 pelabuhan yang dikelola oleh 31 cabang yang tersebar di seluruh Nusantara.

Lihat profil lengkap ASDP Indonesia Ferry Persero http://www.indonesiaferry.co.id/

Dan kali ini perusahaan milik pemerintah dengan nama besar ASDP Indonesia Ferry Persero ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang akan direkrut menjadi Perwira dengan persyaratan pelengkap sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Tahun 2022

Lowongan Kerja BUMN ASDP Indonesia Ferry Persero Tahun 2022

Rekrutmen PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam

MASINIS IV PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Singkil

Persyaratan 
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Minimal ijazah SMA/sederajat
  3. Usia maksimum 40 tahun, terhitung tanggal pelaksanaan rekrutmen dan seleksi
  4.    Memiliki sertifikat kompetensi (COC) Ahli Teknika Tingkat IV (ATT.IV) sesuai Section A-III/4 STCW 2010, yang minimal masih berlaku 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen & seleksi
  5. Memiliki Sertifikat keterampilan MFA, CCM, SAT, dan SSO sesuai STCW 2010 (dibuktikan dengan Print Out online)
  6. Memiliki sertifikat keterampilan BST, SCRB, AFF, MC, dan ERM sesuai amandemen STCW 2010 / revalidasi (dibuktikan dengan Print Out online) minimal masih berlaku 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen & seleksi
  7. Sertifikat Kesehatan dari Balai Kesehatan Kerja Pelayaran (BKKP) yang masih berlaku diutamakan 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen & seleksi
  8. Buku Pelaut yang masih berlaku diutamakan 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal pelaksanaan rekrutmen & seleksi.
Berkas Lamaran :
  • Surat Lamaran terbaru (wajib mencantumkan alamat e-mail & nomor telephone)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Akta Lahir
  • Pas Foto latar warna merah
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Asli / legalisir SKCK terbaru (maksimal bertanggal 27 Mei 2022)
  • Surat Bebas Narkoba yang diterbitkan oleh Rumah Sakit atau Kepolisian terbaru
Cara Melamar Kerja di PT. ASDP Indonesia Ferry

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 29 Oktober 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria  yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja dibawah ini
  • Follow Media Sosial Baru Kami :
    - Instagram : @gudangloker
    - Tiktok : @gudangloker.com
    - Facebook : @gudangloker.fp
    - Whatsapp : @Channel Gudangloker

    CATATAN
    1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
    2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
    3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
    4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya