Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo

PT Cikarang Listrindo adalah sebuah perusahaan yang memiliki status sebagai perusahaan swasta yang mana mereka bergerak dalam bidang listrik atau lebih tepatnya perusahaan yang memberikan layanan untuk menyediakan tenaga listrik.

Perusahaan ini tercatat menyediakan energi listrik untuk kawasan industri dan perumahan di Indonesia, perusahaan ini beroperasi yang mana dengan pusat pabrik mengandalkan / menggunakan turbin gas yang berjalan pada gas ataupun bahan bakar cair.

Perusahaan penyedia listrik Cikarang Listrindo ini, memiliki kantor pusat yang beradal di Jakarta, Indonesia. mereka merupakan perusahaan listrik swasta untuk diberikan lisensi untuk Build- Own -Operate – dan ( BOO ) pembangkit listrik 1.000 MW di Indonesia.

Untuk operasi kerja yang mereka miliki yakni menggunakan General Electric Bingkai 6 dan Frame 9 turbin gas yang berjalan pada gas atau bahan bakar cair, dan saat ini juga telah diketahui bahwasanya perusahaan inisudah memiliki pembangkit listrik berbasis gas dengan 518 MW dan menjual produk ke PLN.

Dan kali ini perusahaan terkemuka yang membawa nama besar Cikarang Listrindo ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dan S1 dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo

Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Listrindo Tahun 2022

Posisi Kerja Tersedia

1. Control & Instrumentation Technician

Qualification:
  1. Candidate must possess at least Diploma, Bachelor’s Degree in Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechatronic/Electromechanical).
  2. At least 3 Year(s) of working experience in the Control & Instrumentation Technician.
  3. Required Skill(s): Familiar with Control Instrument, Calibration, Vibration, Preventive & Corrective Instrumentation in Power Plant, Troubleshooting.
  4. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Engineering – Electronics/Mechatronic/Electromechanica
  5. Placement in Babelan Site – Bekasi Utara

2. Coal Fired Power Plant in Balelan – Bekasi

Qualification:
  1. Candidate must possess at least Diploma in Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical)
  2. Required language(s): Bahasa Indonesia, English
  3. At least 3 Year(s) of working experience as Control Room Operator in PLTU.
  4. Required Skill(s): Familiar with Coal Handling & Ash Handling
  5. Process, Work Permit, Parameter Operation.
  6. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Coal Handling Control Room Operator.
  7. Placement in Babelan Site – Bekasi Utara
Cara Melamar Kerja di PT Cikarang Listrindo 

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini:

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya