Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP adalah sebuah perusahaan yang awal berdirinya di Bandung tepatnya pada tanggal 4 April 1941, Bank ini sangat termasuk cepat dalam mendapatkan kemajuan, mereka juga ikut serta dalam melayani berbagai segmen, mulai Usaha Kecil hingga Menengah (UKM).

Perusahaan keuangan Bank OCBC NISP ini resmi menjadi Bank yang komersial adalah pada tahun 1967, dengan adanya peresmian sebagai Bank Komersial ini menjadi keuntungan besar bagi Bank OCBC NISP ini dan hingga mencapai kemajuan semakin pesat dan bahkan Bank ini dipercaya mampu menjadi bank devisa, dengan kemampuan yang cukup bersaing tersebut mereka ikut mendaftarkan diri menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia tahun 1994.

Perusahaan Bank ini semakin mengalami peningkatan karena IFC atau singkatan dari International Finance Corporation turut serta dalam menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004.

Lihat profil lengkap OCBC NISP di : www.ocbcnisp.com

Dan kali ini perusahaan Bank OCBC NISP tersebut diatas, membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Rekrutmen Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Tahun 2022

Lowongan Kerja Karir Bank OCBC NISP Posisi

PREMIER BANKING MANAGER

Requirements :

  • A Bachelor degree in any major
  • Minimum of 2 years experience in Premier segment business, with good understanding of premier banking products
  • Results-oriented and customer-focused
  • Good networking and communication skills
  • Placement : Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan Makassar
Cara Melamar Kerja di Bank OCBC NISP

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update Lowongan Kerja Terbaru Setiap Hari . Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas serta kriteria yang diminta oleh mereka sesuai dengan anda, maka masukkan surat lamaran anda dengan lengkap ke alamat yang sudah tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya