Lowongan Kerja PT Phapros Tbk Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Tahun 2021 - PT Phapros Tbk adalah sebuah perusahaan yang mana mereka sudah ada dan telah melayani masyarakat dengan memproduksi obat-obatan bermutu selama lebih dari enam dasawarsa melalui pabriknya di Jl. Simongan 131, Semarang.

Perusahaan ini membawa nama besar NV Pharmaceutical Processing Industry atau biasa disebut dengan singkatan "Phapros", perusahaan ini sudah ada dan berdiri sejak tanggal 21 Juni 1954 sebagai bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC), konglomerat pertama Indonesia yang menguasai bisnis gula dan agroindustri.

Dengan pengalaman yang sudah lama tersebut mereka sudah banyak memproduksi berbagai macam obat yang adalah hasil pengembangan sendiri dan sudah dikenal juga oleh masyarakat luas. Dan kali ini mereka membutuhkan tenaga kerja baru dengan persyaratan berikut :

Lowongan Kerja PT Phapros Tbk Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Phapros Tbk Terbaru Maret Tahun 2021

Posisi Kerja Tersedia

Medical Representative

Kualifikasi:
  1. Program Studi D3
  2. Memiliki kendaraan dan SIM A / C
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Diutamakan berpengalaman di posisi yang sama
  5. Fresh graduate welcome to apply
  6. Penempatan di Bandung

Cara Melamar Kerja di PT Phapros

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 23 Maret 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria  yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar dibawah ini.

Apply Lamaran Kerja dibawah ini.
Lamar Sekarang

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya