Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Terbaru 2021- Perusahaan besar dengan nama PT Astra Agro Lestari adalah sebuah perusahaan yang mana bergerak dalam bidang usaha perkebunan, mereka mengelola berbagai macam perkebunan yang sekaligus mencakup perkebunan kelapa sawit, karet, cokelat dan teh.

Perusahaan ini diketahui sudah ada dan berdiri sejak tanggal 3 Oktober 1988 dan juga untuk sekedar diketahui bahwasanya PT Astra Agro Lestari atau yang biasa disebut oleh publik dengan AAL ini merupakan anak usaha dari PT Astra International yang sudah memilikitingkat produk yang tinggi.

Untuk produksi dari perusahaan ini juga terbilang bagus, lihat saja hasil dari yang telah tercatat sebagaimana perusahaan swasta nasional ini memiliki produktifitas yang selalu dan terus meningkat setiap tahun. Mereka didukung oleh tenaga kerja yang handal serta juga memiliki tempat kantor pusat di Jakarta, dan untuk unit atau cabang pembantu lainnya mereka juga sudah memiliki beberapa wilayah operasional yang berada dibeberapa wilayah di Indonesia diantaranya :
  1. Sumatera
  2. Kalimantan Tengah
  3. Sulawesi Barat
  4. Riau 
  5. Banten.

Perusaha ini tidak main-main dengan saingannya yang sama bergerak dalam bidang ini, dan juga PT AAL saat ini telah tercatat sebagai perusahaan Agrobisnis yang paling produktif dan juga sebagai perusahaan yang inovatif didunia, mereka memiliki pertumbuhan yang meningkat secara signifikan.

Dan kali ini perusahaan besar yang membawa nama PT AAL atau singkatan dari PT Astra Agro Lestari Tbk membuka lowongan kerja untuk anda yang akan ditempatkan pada posisi berikut dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Terbaru 2021

Posisi Kerja Yang Tersedia

Polyclinic Doctor 

Qualification:      
  1. Bachelor in Medical Science     
  2. Are willing to be relocated to Sumatera, Sulawesi and Kalimantan     
  3. Candidates with ATLS and ACLS certification are preferred  

Cara Melamar Kerja di PT Astra Agro Lestari Tbk
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta salah satu posisi yang ada sesuai dengan kriteria pribadi anda, maka langsung saja masukkan lamaran kerja dengan cara Kirimkan lamaran anda pada link tertera diatas. 

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya