Lowongan Kerja Terbaru SCTV Terbaru Tahun 2021

Lowongan Kerja SCTV (PT Surya Citra Televisi) Terbaru 2021- Siaran televisi sudah didominasi oleh fim-film yang bertema sinetron dan film laga, dan ada juga stasiun TV yang hanya fokus kepada berita dan olah raga seperti TV One yang sebelumnya juga membuka lowongan kerja untuk dijadikan Staff.

SCTV adalah singkatan dari Surya Citra Televisi Indonesia yang berdiri awalnya di Jalan Darmo Permai, Surabaya. Pada tahun 1990 mereka mendapatkan izin siaran oleh Departemen Penerangan, namun waktu stasiun TV ini hanya mengudara dan menyiarkan siarannya secara terbatas yakni untuk wilayah Gerbang Kertosusila tepatnya meliputi daerah Surabaya, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Sidoardjo, Lamongan

Dan seiring berkembangnya waktu perusahaan ini mulai memperluas memperluas jangkauannya pada tahun 1991 yang mana sudah berhasil mereka tingkatkan hingga mencapai wilayah Bali dan sekitarnya.

Pada tahun 1999 SCTV mulai melebarkan sayapnya secara nasional dari ibu kota Jakarta. dan yang paling fenomenal dan membuat SCTV semakin terkenal adalah www.liputan6.com serta www.liputanbola.com. Hingga saat ini SCTV sudah bisa di katakan sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiaran sudah terkenal dan termasuk terbesar di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan besar SCTVmembuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal S1 untuk mengisi posisi sebagai Purchasing Officer dengan persyaratan dan kriteria yang sudah ditentukan sebagai berikut.

Lowongan Kerja SCTV Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2020

Lowongan Kerja Terbaru SCTV Februari Tahun 2021

Lowongan Karir SCTV Posisi

1. Reporter

  1. Bachelor degree from Communication major Min GPA 3.0
  2. Fresh graduate are welcome
  3. Agile, high attention to details
  4. Having good interpersonal and communication skills.

2. Producer

  1. Bachelor Degree from any major Min GPA 3.0
  2. min 2 years of experience as producer
  3. Have knowledge in making entertainment/religious program

3. Creative

  1. Bachelor's Degree from any major
  2. Have 2 years of experience as Creative in TV industry
  3. Dynamic, flexible, able to think out of the box
  4. Great team player
  5. Able to perform multitasking and work underpressure

4. Graphic Designer

  1. Bachelor's degree in a relevant field (Art, Graphic Design, Visual Communication Design, etc.) from reputable university
  2. Have intermediate skills as motion graphic designer
  3. Discipline, creative and highly motivated to develop


Cara Melamar Kerja di SCTV 2021

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Kirim Lamaran Kerja via Email
    Follow Media Sosial Baru Kami :
    - Instagram : @gudangloker
    - Tiktok : @gudangloker.com
    - Facebook : @gudangloker.fp
    - Whatsapp : @Channel Gudangloker

    CATATAN
    1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
    2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
    3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
    4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya