Lowongan kerja PT Konimex Tahun 2021 - SMK D3

Lowongan kerja PT Konimex Terbaru 2021 - Konimex adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi Nasional, perusahaan ini sudah ada dan didirikan sejak tanggal 8 juni 1967, dan pendirinya sendiri adalah Djoenaedi Joesoef. perusahaan ini dikenal sebagai perusahaan perdagangan jual beli obat-obatan, bahan kimia, alat laboratorium dan alat kedokteran.

Dan pada tahun 1971, PT Konimex mulai memproduksi sendiri obat-obatan dengan dukungan fasilitas Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN). Perusahaan ini kini memproduksi berbagai macam produk: obat-obatan, permen dan makanan dengan motto Ikut Menyehatkan Bangsa, seperti yang selalu dituliskan pada iklan-iklannya.

Seiring dengan semakin tingginya kecenderungan masyarakat kembali ke alam, Konimex mulai mengembangkan produk-produk yang berbasiskan bahan-bahan alami.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama PT Konimex membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat baru yang akan ditempatkan pada posisi dengan kriteria sebagaimana berikut.
Lowongan kerja PT Konimex Tahun 2020

Lowongan kerja Konimex Terbaru Tahun 2021

Lowongan Karir Konimex Posisi

Program CSR PT Konimex : Pelatihan Kompetensi Teknis Elektronika

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Lulusan SMK Teknik Elektro/Listrik, dengan nilai raport kelas XI rata-rata 7
  4. Lulusan D3 Teknik Elektro/Mekatronika, dengan IPK minimal 2,50
  5. Masa studi D3 maksimal 4 tahun
  6. Diprioritaskan yang berdomisili di Solo Raya

Cara Melamar di PT Konimex
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga tanggal 31 Januari 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda milii maka langsung saja masukkan lamaran dibawah ini.

Cara melamar di PT Konimex
Lamar Sekarang
Lowongan kerja PT Konimex Tahun 2020
Lowongan kerja PT Konimex Tahun 2020

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya