Lowongan Kerja Bank BTPN Tahun 2021

Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2021 - BTPN adalah singkatan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional yang adalah sebuah perusahaan milik pemerintah yang lebih dikenal sebagai perusahaan BUMN, perusahaan  ini lebih condong bergerak dalam bidang keuangan Bank dengan mengatur dana pensiunan pegawai baik itu yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Perusahaan Bank BTPN ini mulai ada dan didirikan tepatnya di Bandung, provinsi Jawa Barat pada tahun 1958, namun sebelumnya mereka belum menggunakan nama BTPN, karena nama BTPN berganti pada tahun 1986, nama BTPN dirubah oleh Manajemennya.

Fitur Produk BTPN :
  • BTPN Taseto Premium
  • BTPN Taseto Bisnis
  • BTPN Taseto Mapan
  • Deposito
  • Giro
  • Bancassurance
Dan kali ini, perusahaan milik pemerintah Bank BTPN membutuhkan kandidat baru yang akan direkrut untuk diangkat menjadi programmer khususnya dalam bidang Java atau dikenal dengan Java Programmer, untuk perekrutannya akan dilakukan dengan  persyaratan dan kriteria  sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BTPN Tahun 2021

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Bank BTPN Terbaru 2021

Lowongan Karir BTPN Posisi

Customer Service BTPN Sinaya

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melayani Nasabah & calon Nasabah dengan memberikan informasi maupun membantu transaksi dari produk dan layanan funding BTPN sesuai standard layanan yang berlaku
  • Melakukan passive selling untuk menggunakan produk dan layanan BTPN
  • Menangani keluhan nasabah sesuai sistem & prosedur yang berlaku serta membantu proses administrasi yang terjadi dari setiap proses penjualan yang dilakukan oleh tim Sales.

Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal D3
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di perbankan dengan bidang yg sama.
  4. Memiliki penampilan dan ketrampilan komunikasi yang baik
  5. Memiliki kemampuan multitasking dan time management yang baik

Cara Melamar Kerja di Bank BTPN
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 10 Maret 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta posisi yang tertera diatas sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda secara online pada tombol lamar dibawah ini.

Kirimkan Lamaran Kerja Bank BTPN




Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya