Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia

PT Kubota Indonesia adalah sebuah perusahaan yang mana mereka menjadi pelopor dari perusahaan mesin diesel yang sudah dikenal dan juga memiliki mutu tinggi di Indonesia, pengembangan pada perusahaan ini semakin baik karena juga sudah mendukung pengembangan dibidang industri pertanian nasional.

Pengembangan kerja semakin terus menerus mengalami peningkatan karea membuat mesin diesel yang unggul tentunya membutuhkan proses dengan waktu yang lama serta juga dengan pengalaman yang baik tentang produk yang mana nantinya bisa menjadi produk yang dapat dipercaya. PT Kubota Indonesia telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK) sejak tahun 2006.

Perusahaan PT Kubota Indonesia ini juga mempunyai perbengkelan resmi yang sudah ada dan diketahui sudah tersebar diseluruh area di Indonesia. Ini ditujukan aga bisa menunjang layanan purna jual, kubota tercatat saat ini memiliki 349 bengkel resmi. Dan untuk pendistribusian mesin diesel tersebut, tersebar di 507 dealer/toko yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Selain itu mereka juga mencakup dalam kegiatan ekspor yakni dengan mengekspor mesin dan suku cadang ke lebih dari 8 negara di seluruh dunia.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Kubota Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja baru dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana tercantum dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru Tahun 2023

Posisi Kerja di Kubota Indonesia

CALL CENTER

Kualifikasi :

  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Berpengalaman sebagai Call Center/ Customer Service minimal 1 tahun
  4. Memiliki pengalaman menjual alat berat 
  5. Tidak sedang kuliah
  6. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  7. Customer oriented dan responsif
  8. Memiliki skill komunikasi, negosiasi dan problem solving yang baik
  9. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  10. Penempatan di Padang

Cara Melamar Kerja di PT Kubota Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 16 Maret 2023. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Kirim Lamaran Kerja PT Kubota Indonesia 
  • Email : hrga.tba@tjahaja-baru.com 
  • CC : hrd.tjahajabaruagri@gmail.com 
  • Subject : Call Center - Nama
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya