Lowongan Kerja INPEX Indonesia Terbaru 2021

Lowongan Kerja INPEX Indonesia - Profil INPEX Perusahaan dengan nama INPEX adalah sebauh perusahaan dengan konsep kerja atau bidang eksplorasi dan juga produksi minyak dan gas di seluruh dunia yang berbasis di Jepang, yang mana dengan nama besar perusahaannya mereka sudah memiliki peringkat tinggi di antara perusahaan hulu independen global di sebelah Super Majors. 

INPEX terdaftar di bagian pertama Bursa Efek Tokyo pada 17 November 2004 ketika Japan National Oil Corporation (JNOC) yang berhutang, sekarang menjadi bagian dari Perusahaan Nasional Minyak, Gas dan Logam Jepang yang memiliki 53,96% saham di Inpex, menempatkan up untuk dijual 343.725 saham (17,9 persen dari 1,92 juta saham Inpex yang beredar). Saat itu, 18,9 persen perusahaan dimiliki oleh METI . [3] Ini adalah anak perusahaan JNOC kedua yang go public, setelah Perusahaan Eksplorasi Minyak Jepang pada Desember 2003. (https://en.wikipedia.org/wiki/Inpex)

Tercatat juga perusahaan asal Jepang ini sudah memiliki lebih dari 70 proyek di berbagai negara yang tercata saat ini mereka sudah memiliki cabang perusahaan hampir di 20 negara, dengan hal tersebut membuat perusahaan INPEX Jepang ini menjadi perusahaan eksplorasi dan produksi (E&P) minyak dan gas terbesar di Jepang.

INPEX berinvestasi di Indonesia sejak awal pendiriannya, dengan ditandatangani kontrak pada tanggal 21 Februari 1966 dengan nama perusahaan North Sumatra Offshore Petroleum Exploration Co., Ltd.. Sejak itu INPEX terus mengembangkan investasinya di berbagai wilayah Indonesia melalui berbagai anak perusahaan.

Lowongan Kerja INPEX Indonesia Terbaru 2020

Lowongan Kerja Migas INPEX Indonesia Terbaru Tahun 2021

Posisi Kerja di Inpex Indonesia

 Senior Specialist Site Safety

JOB ROLES
  • Demonstrate commitment to HSSE issues, by showing active role model and communication to relevant personnel and stakeholders, to establish positive HSSE culture throughout INPEX Indonesia and its project.
  • Develop and propose safety management system including policies, standards, charters, process overviews, procedures, guidelines, and other documents that align with Tokyo Head Quarters’ relevant corporate policies, strategies, philosophies, objectives, procedures and guidelines, and are compatible to relevant international and Indonesian standards, to ensure safety governance in INPEX Indonesia and its projects.
  • Develop, propose, maintain and update safety objectives and programs in accordance with Tokyo Head Quarters corporate objectives and programs; coordinate their implementation in INPEX Indonesia and its projects, and monitor feedbacks and result, to ensure effective impact to safety performances in INPEX Indonesia and its projects.
  • Provide safety INPUT in establishing safety competence assurance system; plan, propose and coordinate relevant safety training programs; to ensure competent personnel are in place throughout INPEX Indonesia and its projects.
  • Provide safety INPUT in identifying Indonesian and International HSSE laws, regulations, standards and other requirements applicable to INPEX Indonesia and its projects, ensuring these requirements are socialized, managed and complied.
  • Coordinate the process of demonstrating safety risk management by means of formal risk assessment and barrier management for all project operations, to ensure all safety risks are controlled to levels of ALARP.
  • Coordinate advisory teams to project teams through reviewing relevant safety plans and reports, visiting worksites and meeting project staffs or contractor staffs and discussing and solving safety issues arising at INPEX Indonesia project activities.
  • Coordinate the process of monitoring, analyzing and reporting safety performance data; reporting and investigating safety incidents; communicating them to INPEX Indonesia Management and relevant government authorities.
  • Conduct safety audit in accordance with HSSE audit programs; provide safety INPUT for HSSE management reviews; to assure effective implementation of safety management system throughout INPEX Indonesia and its projects.
  • Develop, propose and coordinate company-wide safety communication programs to enhance safety awareness of all personnel in INPEX Indonesia and its project including contractors and relevant external parties.
QUALIFICATION
  • Bachelor degree in Social Science, Science, Engineering or studies related to Oil and Gas industry
  • A minimum of 10 years in the Oil and Gas industry with at least 8 years as HSSE Safety Advisor.

Cara Melamar Kerja di INPEX Indonesia 
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Apply Lamaran Kerja dibawah ini
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya