Lowongan Kerja BUMN PTPN III Tahun 2020 - SMK D3 S1

Lowongan Kerja PTPN III Terbaru 2020 - PT Perkebunan Nusantara III atau yang biasa dikenal oleh masyarakat dengan sebutan disingkat PTPN III (Persero) adalah perusahaan besar milik negara alias BUMN yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan, pengolahan dan pemasaran hasil perkebunan.

Perusahaan ini lebih banyak berkutat dalam kegiatan usaha mencakup untuk budidaya dan pengolahan tanaman kelapa sawit dan karet. Untuk nama besar perusahaan ini memiliki produk utama Minyak Sawit (CPO), Inti Sawit (Kernel) dan produk hilir karet.

Perusahaan besar ini memiliki awal berdirinya adalah pengambil-alihan perusahaan-perusahaan perkebunan yang saat itu dikelola dan juga dianggap sebagai milik Belanda, perusahaan perkebunan tersebut jatuh ketangan Pemerintah RI.

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang berkedudukan di Medan, Sumatera Utara yang didirikan dengan Akte Notaris Harun Kamil, SH, Nomor 36 tanggal 11 Maret 1996. Dengan kantor pusatnya adalah di Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan 20122 Indonesia, untuk kantor perwakilan terletak di Jln Proklamasi No. 25, Menteng, Jakarta Pusat – Indonesia.

Dan kali ini perusahaan besar milik pemerintah yang tersebut diatas membuka kesempatan kerja untuk pelamar dengan kandidat wanita dengan posisi yang akan di isi adalah Sekretaris Direksi dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PTPN III
Kredit gambar : gandhiprabowo.wordpress.com

Lowongan Kerja BUMN PTPN III Terbaru 2020

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) didirikan dengan Akte Notaris Harun Kamil, SH, No . 36 tanggal 11 Maret 1996 dan telah disahkan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. C2-8331.HT.01.01.TH.96 tanggal 8 Agustus 1996 yang dimuat di dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 81 Tahun 1996 Tambahan Berita Negara No. 8674 Tahun 1996. 

Posisi Kerja PTPN III 

Operator PKS PTPN III

Persyaratan :
  1. Pendidikan SMK TEKNIK atau D3 TEKNIK
  2. Kelahiran tanggal 1 Oktober 1990 s.d 1 Oktober 2002
  3. Diutamakan Jenis kelamin Laki-Laki.
  4. Sehat jasmani & rohani, bebas Narkoba.
  5. Tidak Bertato dan Bertindik di seluruh Tubuh.
  6. Siap di tempatkan diseluruh unit PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
  7. Diutamakan berasal dari daerah sekitar PKS PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
  8. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang operator pengolahan/mekanik PKS dan dapat dibuktikan dengan surat keterangan atau dokumen yang relevan
  9. Diharapkan peserta menggunakan email pribadi yang aktif dan mengupload berkas lamaran dalam 1 file dengan ukuran maksimal 50 MB.
Berkas Lamaran :
  • Surat Lamaran,
  • Ijazah, Nilai ljazah,
  • Pas Foto,
  • Daftar Riwayat Hidup,
  • E-KTP
  • Kartu Keluarga,
  • Sertifikat dan Surat Pengalaman Kerja (jika ada) 

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga tanggal 30 September 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda milii maka langsung saja masukkan lamaran dibawah ini.

Lamar Sekarang
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya