Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara Tahun 2020

Lowongan PT Perkebunan Nusantara - Perusahaan yang membawa nama besar PT Perkebunan Nusantara IV atau yang biasa disebut oleh publik dengan singkatan PTPN IV adalah sebuah perusahaan perseroan yang juga termasuk sebagai perusahaan milik negara yang bergerak pada bidang usaha khususnya agroindustri.

Perusahaan dengan sebutan PTPN IV ini mengusahakan program untuk perkebunan dan pengolahan komoditas kelapa sawit termasuk juga untuk teh yang mencakup pengolahan areal dan tanaman, kebun bibit dan pemeliharaan tanaman yang nantinya bisa menghasilkan, jugaupaya dalam pengolahan komoditas menjadi bahan baku untuk berbagai jenis industri, baik itu dalam hal pemasaran komoditas yang dihasilkan dan kegiatan pendukung lainnya yang terkait.

Diketahui juga bahwa perusahaan PTPN IV ini sudah memiliki 30 Unit Usaha yang mengelola budidaya Kelapa Sawit dan 1 Unit Usaha yang mengelola budidaya Teh dan 1 Unit Kebun Plasma Kelapa Sawit, serta 1 Unit Usaha Perbengkelan (PMT Dolok Ilir) yang menyebar di 9 Kabupaten, yaitu Kabupaten Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Simalungun, Asahan, Labuhan Batu, Padang Lawas, Batubara dan Mandailing Natal.

Untuk informasi selengkapnya, lihat di web resmi PTPN IV di www.ptpn4.co.id

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak dalm bidang agro yakni PT Perkebunan Nusantara IV membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan pada posisi tertera dibaah ini.
Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara
Kredit Gambar : www.ptpn4.co.id

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara Terbaru 2020

Karir Lowongan Perkebunan Nusantara Posisi :

BIDANG TANAMAN

Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi Budidaya Perbunan, Budidaya Pertanian, Budidaya Tanaman, Hama Penyakit Tanaman, Ilmu Tanah, Kehutanan, Mekanisasi Pertanian, Pemuliaan Tanaman, Pertanian, Proteksi Tanaman, dan Teknologi Pertanian

BIDANG TEKNIK/PENGOLAHAN

Elektro, Elektro Arus Kuat, Fisika, Kmia, Lingkungan, Mekatronika, Mesin, Sipil, Teknik Industri, dan Teknologi Pengolahan Pertanian

BIDANG KEUANGAN

Administrasi Niagar, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Pemasaran

BIDANG UMUM

Hukum, Ilmu Komunikasi, Manajemen SDM, Psikologi, dan Teknologi Informasi (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer)

Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal D4 S1
  3. Lebih diutamakan Pria
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. IPK minimal 2,75 skala 4.00 (PTN) dan 3,00 skala 4,00 (PTS)
  6. Usia maksimal 28 tahun per 1 November 2020
  7. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode trainee
  8. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik
  9. Tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang
  10. Tidak sedang menjalani proses hukum pidana dan/atau tidak pernah menerima sankansi pidana
  11. Siap ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Lowongan kerja ini dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online dibawah ini. Kirimkan lamaran.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya