Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Tahun 2020

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Tahun 2020

Perusahaan besar dengan nama PT Shell Indonesia adalah perusahaan yang termasuk dalam perusahaan yang mengelola energi bumi yang mana lebih tepatnya perusahaan energi sudah terintegrasi serta dengan komitmen yang tinggi demi memenuhi permintaan energi dunia yang saat ini semakin lama semakin tinggi.

Perusahaan dengan nama Shell yang bercabang di Indonesia ini sudah ada sejak tahun 1884, dan bisa dikatakan mereka hadir pada saat warga negara Belanda yang bernama "Aeilko Jans Zijlker" mengkalim menemukan adanya jejak energi bumi yakni minyak di Sumatra.

Catatan sejarah untuk pertama kalinya bagi Shell Indonesia yaitu dalam membuat serta meresmikan SPBU Shell yang bisa dikatakan yang pertama di lokasi Karawaci, Tangerang. Tidak hanya itu diketahui juga bahwa Shell adalah perusahaan minyak internasional yang pertama berkutat dalam bisnis ritel BBM setelah 40 tahun. Dan juga PT Shell Indonesia juga Termasuk sebagai Perusahaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya tentang Shell Indonesia, anda bisa langsung mengakses situs resminya yang bisa anda lihat pada : www.shell.co.id

Dan kali ini perusahaan PT Shell Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan tertera, yang mana akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai tercantum berikut.
Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Tahun 2020
Gambar : www.shell.co.id

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Tahun 2020


Shell Graduate Program 2020

Requirement
  1. Candidates with below 3 years of experience or/and interest in sales & marketing and supply chain will be encouraged to apply.
  2. Graduates from Faculty of Engineering or Business Administration with GPA min 3.00 „
  3. Enjoy working in a global environment „
  4. Have strong analytical capability, high standard of achievement motivation and interest as well as the ability to work in a diverse and multi ethnic teamwork After apply on line please 
  5. Responsibility
    • We are looking for ambitious graduates in their final year of study or with less than three years of experience to help us tackle the energy challenge – now and in the future.
    • Applicants should be interested to explore a Downstream role. Dependent on nature of the roles; some will be based in the operating plant whilst others could be based in office locations within Indonesia
    • There will be specific skill requirements for your chosen job area. But whatever your role, there are certain qualities you’ll need if you’re going to succeed at Shell.
    • Above all else, you should enjoy being challenged, so that rather than being overwhelmed if a task seems impossible, you welcome the opportunity to be innovative. You also need to be good at absorbing information, analyzing problems, making objective decisions and coming up with original ideas. You should have the drive, confidence and resilience to get things done, the flexibility to work in a team and the credibility to influence others.
    • Shell matches you into a particular role based on your skills, so you will not be required to apply for a specific Shell position.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan jurusan anda langsung saja masukkan lamaran anda via Linkedin link tertera dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya