Lowongan Kerja BUMN PT PPI (Persero) Tahun 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan yang mana termasuk ke dalam cakupan perusahaan BUMN. perusahaan besar ini bergerak dalam bidang yang bertolak fokus pada bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional.

Dalam sepak terjangnya, perusahaan ini telah menunjukkan eksistensinya dengan baik, untuk awalnya perusahan ini berdiri sejak tahun 2003, Dengan seiringnya waktu dan keseriusan dalam mengelola perdagangan membuat PT PPI berkembang menjadi perusahaan besar yang didukung oleh :
  • 10 Cabang Regional
  • 32 Cabang
  • 2 Sub Cabang
  • Dan 3 Stock Point 
  • Serta lebih dari 12.000 outlet di seluruh Indonesia.

Dengan andil yang cukup besar perusahaan milik negara ini berupaya meningkatkan nilai perusahaan dengan berperan secara maksimal dalam membangun kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui usaha perdagangan berbagai produk dan komoditi yang ditangani mulai dari hulu hingga hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya.

Dan kali ini perusahaan BUMN yang membawa nama besar PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat baru yang akan ditempatkan pada posisi berikut .

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Tahun 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) PT PPI

Lowongan Kerja BUMN PT PPI Posisi

Apoteker Penanggungjawab

Kualifikasi:
  1. Pendidikan Minimal S1 Profesi Apoteker
  2. Memiliki pengalaman Min. 1 Tahun
  3. Dapat bekerja dibawah tekanan dan sesuai target yang ditentukan
  4. Memiliki sertifikat STRA yang masih aktif
  5. Bersedia ditempatkan di Cabang Jakarta PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Cara Melamar Kerja di BUMN PT PPI

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 13 November 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran anda via email dibawah :

Lamar Sekarang
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya