Lowongan Kerja PT Van Aroma Padang

Profil Van Aroma 

Van Aroma adalah salah satu Perusahaan produsen minyak Atsiri terbesar di Indonesia yang terus berkembang. Perusahaan Kami melakukan produksi, koleksi & standardisasi berbagai Minyak Atsiri yang umumnya terdapat di Indonesia. Van Aroma sendiri sudah ada dan berdiri sejak tahun 2006 yang mana mereka berjalan dengan fokus terhadap Visi dan misi untuk memberikan kualitas yang optimal khususnya dalam hal minyak esensial alami Indonesia untuk pasar global.

Saat ini mereka juga memiliki kantor dan fasilitas penunjang lainnya di kota Padang, Sumatera Barat. Ini adalah tempat pengumpulan dan standarisasi minyak esensial dimana menjadi tempat awalnya berlangsung. Pada saat genesis kami, Patchouli Oil dan Pala Minyak hanya dua produk.

Saat ini Van Aroma memiliki 2 kantor utama di Indonesia yakni di Jln. Raya Mercedes Benz, Bogor, Jawa barat dan satu lagi kantornya berada di Jln. Raya Bypass, KM 20, Padang, Sumatra Barat yang bisa anda kontak dengan Tel : +62-2186-77003, Fax: +62 21 8677002, Email : info@vanaroma.com.

Dan kali ini Van Aroma membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja dengan 2 posisi tertera yang akan direkrut dengan pesyaratan dan kriteria sebagaimana tercantum berikut ini.
Kredit Gambar : vanaroma.com

Lowongan Kerja Van Aroma


Asisten labor

Karyawan Gudang

Persyaratan:
  1. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal smu analis / D3 /S1 (kimia)
  2. Diutamakan mempunyai kendaraan sendiri
  3. Jujur disiplin dan loyal pada perusahaan
  4. Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun
  5. Surat lamaran, CV, photo seluruh badan, copy KTP yang masih berlaku.

Lowongan kerja ini akan ditutup padan tanggal 29 Februari 2016. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat :

PT Van Aroma, Jln Raya By Pass KM 20, kel. balai gadang. 
Kec Koto Tangah. Padang.
Sumatera Barat

Atau ke sepraledi@gmail.com Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya