Update Hari Ini

Lihat Lebih Banyak

Lowongan Kerja Dosen Kontrak Fakultas Kedokteran UNAND

Profil Unand

Universitas Andalas atau yang biasa disebut oleh masyarakat dengan disingkat "Unand" adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia dan termasuk salah satu Unoversitas Negeri yang berpengaruh yang terletak di Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

Universitas ini merupakan universitas tertua di luar Pulau Jawa yang dibuka secara resmi pada tanggal 23 Desember 1955 oleh Wakil Presiden Mohammad Hatta. Pada saat itu, Unand adalah universitas keempat yang diresmikan oleh Pemerintah Indonesia.

Universitas Andalas terdiri dari lima belas fakultas, dengan sebagian besar terletak di Limau Manis, sekitar 12 km dari pusat Kota Padang. Rektor Universitas Andalas saat ini adalah Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA. dan saat ini bertambah.

Universitas andalas sendiri menghasilkan banyak Alumni-alumni yang berkualitas dan pada tahun 2009 Unand termasuk kedalam kategori Unoversitas terbaik yang berada peringkat ke-14 atau posisi pertama di luar Pulau Jawa dalam analisisnya terhadap kapasitas alumninya yang diserap oleh dunia usaha. Prestasi lainnya yakni Webometrics menobatkan Unand sebagai 100 perguruan tinggi terbaik di ASEAN (peringkat ke-26) atau peringkat ke-8 di Indonesia (terbaik di luar Pulau Jawa) pada Januari 2011.

Pada tahun 2014, Unand mendapat akreditasi institusi dengan peringkat A dan masuk klaster Perguruan Tinggi Mandiri dalam bidang penelitian. Publikasi dosen Unand yang terindeks Scopus pada 2014 mengalami peningkatan dua kali lipat dari tahun 2013. Dalam bidang lingkungan kampus, Unand bertengger pada peringkat ke-8 di Indonesia berdasarkan UI GreenMetric World Class University bersamaan dengan penghargaan upaya penghijauan kampus dari Menteri Kehutanan Republik Indonesia pada tahun 2011.

Informasi selengkapnya tentang Unand lihat di web resminya di unand.ac.id

Dan kali ini Universitas ternama di Indonesia yang membawa nama besar Universitas Andalas, membuka kesempatan kerja untuk anda yang akan ditempatkan pada posisi dibawah dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana berikut.
Lowongan Kerja Non CPNS Rumah Sakit Universitas Andalas (UNAND)
Kredit Gambar : www.unand.ac.id

Lowongan Kerja Dosen Kontrak Fakultas Kedokteran UNAND 


Dosen Kontrak untuk Fakultas Kedokteran Universitas Andalas

Persyaratan:
  1. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan / Lulusan Dokter dan mempunyai STR
  2. Lulusan dari Universitas Negeri atapun Swasta dengan akreditasi A
  3. Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  4. Batasan usia dengan umur maksimal 30 Tahun
  5. Memiliki minat yang tinggi dalam pendidikan
  6. Pekerja keras, penuh inisiatif, dan mampu beradaptasi
  7. Dokumen Lamaran yang harus dipersiapkan :
    1. Surat lamaran dan Curriculum Vitae ( sertakan alamat email dan no HP pada surat lamaran )
    2. Fotokopi KTP yang masih berlaku
    3. Pas foto warna ukuran 3 x 4 ( dua lembar )
    4. Legalisir Ijazah dan Transkrip Nilai

Lowongan kerja ini ditutup pada tanggal 23 Februari 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang dibutuhkan sesuai dengan anda, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda yang ditujukan ke : PO BOX 49

Catatan :
- Pengumuman Jadwal dan hasil tes dilakukan via email atau telephone

Sumber Lowongan Kerja CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya

Perhatian - Sehubungan dengan maraknya tindakan penipuan dalam proses rekrutmen, kami merasa perlu memberikan peringatan kepada para pencari kerja. Adalah penting untuk waspada terhadap praktik-praktik yang merugikan seperti permintaan pembayaran di muka, komunikasi melalui saluran tidak resmi, tawaran gaji yang tidak proporsional, ketidakjelasan detail perusahaan, dan proses perekrutan yang tidak terstruktur.

Kami menegaskan bahwa kami tidak pernah meminta pembayaran maupun imbalan dalam bentuk apapun dari informasi pekerjaan yang kami berikan kepada para calon pelamar. Komunikasi resmi kami selalu melalui saluran resmi seperti email perusahaan dan situs web resmi kami.

Kami menghimbau para pencari kerja untuk selalu melakukan verifikasi terhadap informasi perusahaan, termasuk alamat kantor dan kontak resmi, sebelum melanjutkan dalam proses rekrutmen. Keselamatan dan keamanan informasi pribadi Anda adalah prioritas utama bagi kami.

Apabila Anda menemui tanda-tanda penipuan, kami mendorong Anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rekrutmen yang aman, transparan, dan profesional.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker