Lowongan Kerja Bank BPD Jawa Tengah (Bank Jateng)

Profil Bank jateng

Bank BPD adalah singkatan dari Bank Pembangunan Daerah yang mana di Indonesia masing-masing daerahnya memiliki Bank BPD, seperti di Sumatera barat dengan nama Bank Nagari, Bank BJB di jawa barat, Bank Sumsel dan lainnya.

Kali ini di Jawa tengah yang memiliki Bank Pembangunan Daerah yang membawa nama besar daerahnya yakni Jawa Tengah (BPD Jateng) yang adalah Bank yang mana kepemilikannya adalah murni miliki pemerintah provinsi Jawa Tengah.

Bank ini sudah ada dan berdiri di Semarang berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum dan Otonomi Daerah tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah.

Dan kali ini Bank BPD Jateng / Bank Jateng membuka kesmepatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja IT untuk ditempatkan pada posisi berikut dengan persyaratan dan kriteria sebagaimana berikut.
Lowongan Kerja Bank BPD Jawa Tengah (Bank Jateng)
Kredit Gambar : http://bankjateng.co.id

Lowongan Kerja Bank BPD Jawa Tengah (Bank Jateng)


TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI BANK JATENG

Persyaratan :
Dapat memecahkan script program dibawah ini :
Lowongan Kerja Terbaru Mandiri Tunas Finance

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal 6 - 13 Februari 2016. Bagi yang berminat dengan Lowongan Kerja Bank Jateng ini dan telah berhasil menyelesaikan script program diatas, dapat melakukan regustrasi melalui laman resmi Online Recruitment Bank Jateng diyang bisa anda akses langsung di http://rekrutmen.bankjateng.co.id

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya