Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia Securities (BNI Securities)

Profil BNI Securities

PT BNI Securities adalah sebuah perusahaan besar yang mana juga tercakup sebagai anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, BNI Securities ini sudah ada dan berdiri pada tahun 1995 yang mana diketahui dengan kepemilikan sebesar 75% dan sisanya sebesar 25% dimiliki oleh SBI Financial Services.

Untuk  kegiatan usaha utama dari perusahaan yang membawa nama BNI Securities ini yaitu dengan fokus awal di Perdagangan Saham atau dikenal oleh publik dengan Brokerage, Fixed Income, Investment Banking, Asset Management (dijalankan oleh PT BNI Asset Management / anak perusahaan PT BNI Securities).

Namun perkemabangan terjadi sejak tahun 1996 yang mana mereka juga menambah fokus dengan memulai kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi dan juga tercatat bahwa perusahaan ini merupakan pelopor dalam usaha pengelolaan dana pihak ketiga di Indonesia, terutama dalam pengelolaan reksa dana.

Perusahaan ini semakin kuat dalam perkembangannya yang mana BNI Securities telah mengembangkan sendiri sistem online trading yang dinamakan “esmart“. Dan banyak pengguna yang bisa menggunakan sistem ini, dengan esmart, para nasabah dapat bertransaksi saham secara online baik melalui komputer maupun mobile phone.

Dan kali ini PT Bank Negara Indonesia Securities (BNI Securities) membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana dengan pelaksanaannya akan dilakukan dengan persyaratan dan juga kriteria yang tercantum sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia Securities (BNI Securities)
Kredit Gambar : www.sahamok.com

Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia Securities
BNI Securities


Benefit and Tax Assistant Manager Human Capital

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria atau Wanita
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal S1
  3. Memiliki nila IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  4. Latara bekang / Jurusan Matematika/Ekonomi
  5. Batasan usia dengan umur maksimal 22 tahun
  6. Mampu mengelola komputer (Excell, Word, Power Point)
  7. Berpenampilan menarik dan kepribadian baik
  8. Menguasai perhitungan dan pelaporan pajak

Periode penerimaan lamaran kerja: Agustus 2015 – Desember 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, maka langsung saja masukkan lamaran anda lengkap beserta photo 4X6 berwarna ke alamat email : hct@bnisecurities.co.id, dengan subject email : “Benefit and Tax Assistant Manager Human Capital

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya