Lowongan Kerja TV One

Profil TV One

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pertelevisian yang sangat terkenal akan berita olahraganya menjadi tempat berkarir yang dicari banyak pelamar, perusahaan yang diresmikan oleh presiden republik Indonesia ke 6 "Susilo Bambang Yudhoyono"ini sebelumnya dikenal dengan nama Lativi yang didirikan oleh pengusaha Abdul Latief.

Dengan acaranya yang ditampilkan lewat stasiun awal Lativi ini mengutamakan siaran-siaran yang bertema / bersifat klenik, erotisme, berita kriminalitas dan hiburan ringan lainnya yang sesuai dengan masa itu.

Namun seiring berkembangnya zaman membuat lativi semakin dikenal dan banyak perusahaan untuk beriklan disanan, dan pada tahun 2006, perusahaan besar yang tercakup dalam grup bakrie mengakuisisi sebagian saham dari Lativi ini, (grup bakrie juga sudah memiliki ANTV).

Saham Lativi kemudian berangsur habis dari tangan Abdul Latief tepatnya pada tanggal 14 Februari 2008, yang mana saham dimiliki oleh 4 perusahaan dengan direktur utamanya adalah Ardiansyah Bakrie. Dan saat ini kita ketahui siaran TV One ini sudah mengedepankan program-program berita dengan komposisi berita sebanyak 70% dan selebihnya program olahraga dan hiburan lainnya

Dan kali ini perusahaan besar / stasiun TV diatas membuka kesempatan kerja untuk putra putri Indonesia yang akan diposisikan pada banyak posisi dibawah ini yang amana dengan persyaratan dan juga kriteria yang sudah terlampir dibawah ini.
Lowongan kerja Terbaru TvOne
Kredit gambar : tvonenews.com

 Lowongan kerja Terbaru Tv One


Acccount Executive

  1. Pelamar adalah tamatan S1 semua jurusan 
  2. IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka
  3. Setidaknya dengan pengalaman minimal 2 tahun di perusahaan TV broadcasting
  4. Fasih berbahasa inggris
  5. Pelamar adalah orang yang pekerja keras
  6. Willing to place at Standart Chartered Building, Sudirman

Lowongan Kerja ini akan ditutup tanggal 30 November 2015. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui web resmi TV One yang bisa anda akses disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya