Lowongan Kerja PT Telkom Akses

Lowongan Kerja PT Telkom Akses
Kredit gambar: telkomakses.co.id

Profil Telkom Akses

Perusahaan yang membawa nama besar Telkom Akses ini adalah sebuah perusahaan besar perseroan yang juga termasuk kedalam anak perusahaan BUMN (badan usaha milik negara) PT Telekomunikasi Indonesia alias Telkom.

Untuk bidang kerja dari perusahaan Telkom Akses ini adalah dengan sektor jasa kontruksi pembangunan dan manage service infrastruktur jaringan PT Telekomunikasi Indonesia. Perusahaan ini sudah ada dan berdiri dari tanggal 12 Desember 2012 yang mana sejak berdirinya mereka mengkhususkan diri untuk bidang penyediaan jasa konstruksi penyelenggaraan jaringan akses broadbrand.

Seiring berkembangnya waktu, perusahaan Telkom Akses ini juga memiliki komitmen yang tinggi yang selalu berusahaa agar bisa memberikan yang terbaik selaku penyedia jasa manage service dan pemeliharaan jaringan akses broad brand. Untuk posisi utama Telkom Akses berkantor pusat di Jakarta.

Selain itu mereka juga didukung fasilitas yang lengkap serta tenaga kerja yang handal dibidangnya dengan rekrutmen pekerja yang profesional agar bisa meningkatkan kinerja dari perusahaan yang selalu memberikan inovasidan pembaruan.

Dan kali ini anak perusahaan BUMN PT Telkom yang membawa nama Telkom Akses membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan berikut yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Telkom Akses


Teknisi IndiHome

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk tamatan pendidikan minimal SMK 
  2. Ynag dibutuhkan adalah jurusan Teknik
  3. Pelamar masih single alias belum menikah
  4. Bersedia bekerja dilapangan, overtime

 Lowongan kerja akan ditutup tanggal 01 Juni 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar via online dengan klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya