Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara Tahun 2020

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara Terbaru Tahun 2020 - Perum LKBN Antara atau yang biasa disebut oleh masyarakat dengan nama panjangnya dengan rincian Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, selain itu perusahaan ini juga disebut dengan panggilan Antara. Perusahaan ini adalah milik negara yang sudah ada dan berdiri sejak tanggal 13 Desember 1937, pendiri perusahaan ini adalah Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawagoena.
Kehadiran perusahaan berita Antara ini juga tidak terlepas dari semangat para pejuang-pejuang kita yang dahulunya berjuang hidup dan mati demi kemerdekaan Indonesia, Untuk pertama dari kesuksesan perusahaan Antara ini adaldah dalam menyiarkan siaran Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh dunia demikian merupakan wujud dari cinta dan bakti Antara yang sangat besar untuk perjuangan bangsa Indonesia.

Sesudah kemerdekaan perusahaan ini semakin berkembang dan juga diketahui pada tahun 1962, perusahaan Antara resmi menjadi Lembaga Kantor Berita Nasional yang berada langsung di bawah Presiden Republik Indonesia.

Pengalaman perusahaan ini juga sudah semakin lama lihat saja, sudah setengah abad mereka beroperasi sebagai perusahaan berita dan juga memiliki andil dalam kemerdekaan kita Indonesia yang sudah susah payah diperjuangkan oleh para pejuang kita terdahulu.

Perusahaan ini juga menjalin mitra dengan kantor-kantor berita di seluruh dunia, baik itu dilakukan secara non komersil maupun secara komersil, perusahaan tersebut yaitu : Australia AAP, dari Inggris Reuteurs, dari Prancis APF, dari Jerman DPA, dari Malaysia Bernama, dari Jepang Kyodo, dari Cina Xinhua, dari Columbia CIC, dari Namibia NAMPA, dan lain sebagainya. Selain daripada itu Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara juga aktif di dalam berbagai organisasi baik itu internasional maupun regional, di antaranya ASEAN News Exchange (ANEX), Non-Aligned News Agencies Pool (NANAP), dan Organization of Asia Pacific News Agencies (OANA).

Dan kali ini BUMN Perum LKBN Antara membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan berikut yang akan dipilih dengan kriteria dan juga persyaratan yang sudah tercantum pada tulisan dibawah ini.
Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara
Kredit gambar: www.antaranews.com

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara

Posisi LKBN Antara

Business Analyst - Departemen Unit Pendukung Penjualan

Staf Analis Media - Departemen Layanan Komunikasi

Staf Penjualan - Departemen Adhiyana

Staf Penjualan - Departemen Lembaga Pendidikan Jurnalistik

Staf Penjualan - Departemen KSO Reuters

Video Editor - Redaksi Video

Staf Sistem Informasi

Staf Jaringan Infrastruktur

Video Jurnalis - Redaksi Video

Perancang Grafik - Desk Infografis

Admin Media Sosial - Desk Radar/JACX

Desainer Grafis Media Sosial - Desk Radar/JACX

Video Grafik Media Sosial - Desk Radar/JACX


Lowongan Kerja ini akan ditutup tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, Silahkan masukkan lamaran anda dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya