Lowongan Kerja Toyota AUTO 2000 Tahun 2020

Lowongan Kerja Auto 2000 Terbaru 2020 - AUTO2000 adalah sebuah jaringan yang bergerak dalam bidang jasa penjualan, tercakup juga mereka memberikan layanan perawatan, perbaikan hingga penyediaan suku cadang untuk merk Toyota yang mana perusahaan dengan nama besar AUTO 2000 ini adalah anak perusahaan dari PT Astra International Tbk.

Siapa yang tidak kenal dengan AUTO2000 ini, yang sudah menjadi main dealer Toyota yang termasuk yang terbesar di Indonesia, diketahui mereka sudah menguasai antara 70 sampai 80 % dari semua total penjualan untuk merk pabrikan Toyota.

AUTO 2000 juga sebagai agen tunggal pemegang merk (ATPM) dari PT Toyota Astra Motor, disebut juga sebagai dealer resmi Toyota bersama 4 dealer resmi Toyota lainnya yang ada di Indonesia. Auto 2000 ini sudah memiliki cabang diberbagai kota di Indonesia namun saat ini yang masih belum dijamah dan belum ada kantor cabang mereka adalah di Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y. namun mereka juga akan berusaha untuk membangun cabang disana.

Perusahaan ini sebelumnya bernama Astra Motor Sales yang mana , seiring berkembangnya zaman mereka mengganti nama pada tahun 1989 dengan nama besar saat ini "AUTO2000". juga memiliki berbagai tempat yang diketahui sebanyak 596 Partshop yang menjamin keaslian suku cadang untuk merk dan produk Toyota.

Lihat Profil Lengkap Auto2000 di http://auto2000.co.id/page/sekilas_auto2000

Dan kali ini perusahaan besar yang memiliki target dalam bidang penjualan merk Toyota ini "Auto2000" membuka kesempatan/ lowongan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Toyota AUTO 2000 Tahun 2020

Lowongan Kerja AUTO 2000 Terbaru 2020

Lowongan Kerja Karir Auto 2020

Management Trainee (MT)

MT Human Capital

Persyaratan:

  1. At least bachelor’s degree in Industrial Engineering, Statistics and Accounting 
  2. Proven working experience in Reward Management or Payroll 
  3. Fresh Graduates are Wellcome 
  4. Strong in Data Analytics 
  5. Good in Leadership and Communication 
  6. Good in Microsoft Office Operating 

Berkas :

  • Curriculum Vitae
  • Scan KTP

Cara melamar Kerja di Auto 2000

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 08 November 2020. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya