Lowongan Kerja PT Berlian Laju Tanker

Profil Berlian Laju Tanker

PT Berlian Laju Tanker Tbk sudah ada dan beroperasu sejak 12 Maret 1981 yang mana mereka bergerak dalam bidang khususnya transportasi yang atau lebih tepatnya memberikan pelayanan yang berkualitas dalam bisnis transportasi kargo baik itu yang bersifat cair dan gas.

Perusahaan ini memiliki pengalaman yang lebih hingga saat ini mereka menjadi salah satu perusahaan pelayaran terbesar di Asia yang didukung oleh teknologi yang canggih dan ditambah lagi dengan tenaga kerja yang profesional di bidangnya.

Perusahaan ini adalah perusahaan dalam bidang pelayaran yang berbasis di Indonesia, selain kargo cair dan gas, mereka juga memberikan layanan untuk penyewaan kapal, operasi kapal, jasa keagenan kapal dan penyewaan storage pantai .

Saat ini tercatat perusahaan besar tersebut memiliki 64 kapal tanker kimia, 13 kapal tanker minyak, 16 kapal tanker gas, dua mengambang , produksi, penyimpanan dan pembongkaran ( FPSO ) kapal tanker. Untuk mendukung kinerja dari perusahaan BLT (Berlian Laju Tanker) juga memiliki anak perusahaan yang meliputi Indigo Pacific Corporation, Melani Maritime Inc, Zona Overseas International Shipping SA dan Kunti Maritime Pte,Ltd

Dan kali ini perusahaan besar dalam bidang layanan perkapalan dan kargo ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal  pendidikan S1 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Berlian Laju Tanker
Kredit gambarL bisnis.liputan6.com

Lowongan Kerja Terbaru Berlian Laju Tanker


Legal & Claim Administration Staff

Persyaratan :
  1. Pelamar bisa dan mampu mengoperasikan komputer
  2. Bisa berbahasa Inggris Baik baik lisan maupun tulisan
  3. Pelamar adalah orang yang memiliki Inisiatif dan independen
  4. Mampu bekerja dengan pengawasan yang kurang
  5. Detail oriented dan serta dapat bekerja dengan akurat
  6. Dibutuhkan kandidat yang memiliki keterampilan interpersonal yang baik

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 20 Juli 2015. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut diatas ini, silahkan melihat petunjuk di sumber lamaran melalui link di bawah ini :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya