Lowongan Kerja Terbaru PT Petrosea

Profil Petrosea

Petrosea adalah sebuah perusahaan Nasional Indonesia dengan Kemampuannya yang sudah mencakup skala Internasional yang mana mereka sudxah ada dan berdiri dengan kurun waktu lebih dari empat dekade dan memiliki pengalaman yang patut di acungi jempol.

Perusahaan dengan nama Petrosi ini bergerak dan beroperasi dengan bidang Pertambangan, Rekayasa dan Konstruksi, dan Jasa Basis lepas pantai, Karena pengalaman yang sudah mereka jalani membuat Petrosea menjadi salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Indonesia.

Untuk ruang lingkup kerja mereka menawarkan jaringan dan juga berbagai layanan yang komprehensif untuk sektor Pertambangan Indonesia, dan Petrosea menjadi perusahaan satu-satunya yang aalah perusahaan Indonesia yang memberikan ‘Pit ke Port’ lengkap solusi pertambangan.

Perusahaan besar Petrosea Tbk ini berdiri sejak tahun 1972 dan juga mereka dengan kemampuan dan berpengalaman tinggi dalam bidang konstruksi sekaligus sebagai perusahaan yang juga mencakup bidang kontraktor pertambangan. Untuk jumlah tenaga kerja, sebelumnya tercatat mereka memiliki lebih dari 3000 karyawan.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Petrosea ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan sarjana yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Petrosea
Kredit gambar: petrosea.com

Lowongan Kerja Terbaru PT Petrosea


WELDER FOREMAN

Persyaratan :
  1. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA
  2. Setidaknya dengan pengalaman minimal 5 tahun dibidang yang berkaitan (same position)
  3. Understanding of mining requirements and production targets.
  4. Understanding of equipment availability and planning of repairs.
  5. Qualifications and certificates in field of trade / required duties, Fully understand and be able to operate welding machines and others welding equipment.
  6. High standards in welding / operating techniques.
  7. Understand structural repairs and fatigue patterns, following correct fabrication practices and welding procedures.
  8. Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di Papua / Freeport area

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 15 Januari 2016. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, Silakan kirim lamaran kerja anda lengkap dengan subject email: WELDER FOREMAN untuk recruitment.jakarta@petrosea.com di Microsoft Word atau format PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb.

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya