Lowongan Kerja Terbaru PT Multistrada Arah Sarana

Lowongan Kerja Terbaru PT Multistrada Arah Sarana
Kredit gambar: multistrada.co.id
Perusahaan dengan nama besar PT. Multistrada Arah Sarana atau yang dikenal oleh publik dengan sebutan PT MASA, pertama kali ada dan berdiri adalah pada tahun 1991, perusahaan ini cukup kuat dalam perkembangannya yang mana dengan bisnis dan industri di Indonesia dengan kemajuan dan peningkatan yang cepat.

Jangka waktu 3 tahun kedepan, mereka mulai melakukan produksi berbagai maam merk ban pengganti untuk mobil, awal kerja mereka 'MASA' pertama mendapat bantuan teknis dari Pirelli yang merupakan produsen ban dengan taraf kelas dunia (1991-1994), yang kemudian dilanjutkan oleh perusahaan besar Continental (1994-2000).

Perusahaan ini tumbuh cepat dengan tempat kerja yang saat ini sudah terletak di Indonesia yang meliputi 35 hektar bangunan yang berada pada area seluas 100-hektar di Cikarang Timur, atau jika tidak bingung, area tersebut berjarak sekitar satu jam berkendara dari ibukota Indonesia.

Perusahaan ini sudah begitu tenar dengan produksinya yang menghasilkan Ban berkualitas dengan merk-merk ternama seperti : ACHILLES, CORSA, dan STRADA, Passenger Car Radial (PCR), ban Light Truck Radial (LTR), ban Sport Utility Vehicle (SUV).

Dan kali ini PT MASA yang sudah terkenal dengan produk-produk Ban berkualitasnya sudah mecakup pasaran internasional yang mana Ban-ban besutan mereka sudah bisa ditemukan di setiap benua di dunia ini, mereka membutuhkan karyawan baru untuk posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Multistrada Arah Sarana


POSISI YANG DIIBUTUHKAN :

- Management Trainee (MT)


PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria dan wanita
  2. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan S1 dengan jurusan Teknik Mesin Industri/ Mekanik/ Listrik/ Robotic, Manajemen, Akuntansi
  3. Terbuka untuk Tamatan Baru / Freshgraduated
  4. Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  5. Batasan usia adalah dengan umr maksimal 24 tahun
  6. Pelamar mash single / belum menilah
Lowonggan kerja ini akan ditutup tanggal 28 April 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda via email ke : recruitement.masa@multistrada.co.id

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya