Lowongan Kerja Terbaru Promedrahardjo Farmasi Industri

Lowongan Kerja Terbaru Promedrahardjo Farmasi Industri
Kredit gambar: promed.co.id
PT. Promedrahardjo Farmasi Industri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi yang mana perusahaan ini didirikan di Jalan Siliwangi Desa Sundawenang Kec. ParungKuda kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Perusahaan ini mulai beroperasi dan aktif pada tahun 2.000. Dan untuk lahan tempat kantornya perusahaan yang membawa nama Promedrahardjo Farmasi Industri ini berdiri diatas tanah seluas hampir 18.000 m2 dan luas bangunan 6.500 m2.

Dtruktur bangunannya pun terdiri dari Gedung utama meliputi Kantor, Ruangan Produksi dan Laboraturium QC. Gedung Research dan Development, Quality Assurance dan Technical Support. Gudang Bahan Baku, Bahan Kemasan dan Produk Jadi. ada juga ruangan kecil.

PT. Promedrahardjo Farmasi Industri dikenal oleh masyarakat sebagai perusahaan yang sudah mengantongi Sertifikat CPOB yang mana perusahaan ini memproduksi tablet, kaplet, kapsul dan sediaan Sirup/Suspensi oral. Selain itu perusahaan juga menghadirikan berbagai produk lainnya seperti betalaktam oral, cefalosphorin oral dan injeksi, injeksi non antibiotic dan juga suplemen.

Dan kali ini perusahaan yang sedang berkembang dengan nama PT. Promedrahardjo Farmasi Industri ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan persyaratan dan kriteria lainnya sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Promedrahardjo Farmasi Industri


Product Executive (PE)

  1. Posisi ini terbuka untuk Pria atau Wanita yang masih single dan umur maksimal 28 tahun
  2. Pelamar memiliki pengalaman di bagian yang sama min 1 tahun / SPV Ethical min 1 tahun
  3. Posisi ini membutuhkan yang dari  tamatan minimal S1 kimia (Biologi), apoteker, kesehatan masyarakat
  4. Mampu bekerja dengan target
  5. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  6. Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di cabang PT.Promedrahardjo Farmasi Industri (Bandung, Semarang, Surabaya, Medan)
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 3 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan data pribadi anda, Silahkan kirimkan CV lengkap & foto terbaru dalam format word/PDF dengan mencantumkan kode jabatan di subject email atau di sudut kiri atas amplop ke Email : hrd.bdg@promed.co.id

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya