Lowongan Kerja PT Namasindo Plas

Profil Namasindo Plas

PT Namasindo Plas adalah sebuah perusahaan yang mana memiliki awal sejarah didirikannya di Bandung – Indonesia yang saat itu pada tahun 2001, perusahaan ini hadir dengan tujuan untuk melakukan pengembangan / perluasan dari perusahaan PT Artha Kartika Putra (Serba Guna Plastik), yang telah bergerak dalam bidang bisnis sejak tahun 1984.

Perusahaan ini dikenal oleh masyarakat sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai macam alat alat dari plastik, seperti membuat Botol galon PC pada tahun 2001. Dan perusahaan ini juga sudah menjadi mitra kunci bagi perusahaan yang ada dalam bagian industri minuman.
Lowongan Kerja Terbaru Namasindo Plas

mereka memiliki berbagai alat pembuatan / Mesin yang didatangkan dari Eropa (seperti : Jerman, Italia, Swiss, Austria), pekerjaan dilakukan dengan alat dan teknologi terbaru yang mana ini bertujuan untuk menghasilkan kualitas tertinggi dan presisi dari produk yang dibuat.

PT. Namasindo Plas selalu berusaha agar terjaganya hubungan yang kuat dengan pelanggan, karena kesuksesan sebuah perusahaan adalah dapatnya memberikan kepuasan produk oleh pelanggan, karena yang menilai sukses itu adalah hasil produk yang semakin bagus.

Botol Air Pelanggan: PT. AQUA GOLDEN Mississipi (AQUA), PT. TIRTA INVESTAMA (VIT), PT. ADES WATERS INDONESIA (ADES DAN NPL), PT. TANG MAS (2 ??TANG), PT. SINAR SOSRO (PRIM-A),dan lain sebagainya

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Namasindo Plas ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan  pendidikan minimal S1 untuk semua jurusandengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Namasindo Plas
Kredit gambar: namasindoplas.com

Lowongan Kerja Terbaru Namasindo Plas


INDUSTRIAL ENGINEERING STAFF

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat dari tamatan Sarjana, Teknik (Industri) atau setara
  2. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Teknik Industri atau setara
  3. Untuk pekerjaan ini dengan jenis Full Time dengan posisi kontrak yang tersedia
  4. SIlahkan melamar bagi Fresh graduate atau kandidat dengan pengalaman 1-2 tahun
  5. Kuat dalam analitis
  6. Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di Bandung

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 7 September 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan posisi yang tertulis diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter pribadi anda, silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV, Transkrip nilai, Ijazah, dan Pas Photo terbaru ke alamat email : recruitment.bdg@namasindoplas.com dengan subject "Industrial Engineering Staff

Sumber Lowongan kerja :
http://mscc.maranatha.edu/archives/13934 Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya