Lowongan Kerja Terbaru Mitrais Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Mitrais Indonesia
Kredit Gambar : Lamoera.com
Mitrais adalah sebuah perusahaan yang mana untuk awal mula hadirnya adalah sejak tahun 2000, perusahaan ini bergerak dalam bidang IT atau lebih tepatnya sebagai perusahaan yang khusus bergerak pada bidang software development, dan untuk operasinya juga terletak di Indonesia yang sudah menghadirkan beragam aplikasi.

Perusahaan ini cukup cepat dalam berkembang yang juga mereka berusaha agar bisa menjadi pengembang aplikasi dengan lokasi terdekat bagi industri IT di Australia dan menjadi pengembang aplikasi terkemuka di negara lainnya.

Sebagai nilai tambah bagi perusahaan ini, Mitrais tergabung dalam Microsoft Partner Network, yang juga dengan kompetensi Gold software development. Tidak hanya itu perusahaan besar IT ini juga merupakan partner dari Oracle, dan memiliki produk dengan sertifikasi SAP NetWeaver.

Aplikasi yang sudah dikembangkan perusahaan ini juga sudah cukup banyak dan pada tahun 2004 perusahaan Mitrais ini masuk ke industri kesehatan yang mana mereka mengembangkan Mitrais Medical Suite (MMS) yang dipasarkan secara global. Mereka juga memeperluas operasi kerja dengan mengakuisisi Mincom Indoservices dan turut serta dalam menjual aplikasi pertambangan. Tercatat saat ini mereka memiliki lebih dari 100 klien dan 400 karyawan serta kantor di Sydney, Bali, Jakarta, Bandung, dan Singapura.

Dan kali ini perusahaan yang ,membawa nama besar Mitrais Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan D3 atau S1 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria yang sudah ditentukan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Mitrais Indonesia


Sales Manager Mining Solutions

Persyaratan :
  1. Pelamar adalah tamatan S1 / Sarjana 
  2. Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  3. Nilai tambah bagi pelamar yang berpengalaman dalam mengembangkan dan menutup peluang penjualan kompleks, ERP atau Pertambangan pengetahuan
  4. Baik dalam metodologi penjualan serta juga memiliki motivasi yang tinggi
  5. Bisa berbahasa inggris dengan baik 
  6. Pengalaman dengan sistem komputer, terutama aplikasi umum seperti Microsoft Office.

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 20 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan sifat pribadi anda, maka silahkan mengirimkan lamaran kerja dan  CV lengkap ke alamat :

PT. Mitrais, Plaza Kuningan
Menara Selatan Suite 502, Jl. HR. Rasuna Said Kav C11-14
Jakarta 12940 

atau kunjungi web berikut : careers.mitrais.com

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya