Lowongan Kerja Terbaru Air Liquide Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Air Liquide Indonesia
Kredit gambar: www.id.airliquide.com
Air Liquide adalah sebuah perusahaan yang juga sebagai perseroan yang mana perusahaan ini bergerak dalam bidang gas untuk industri, kesehatan, serta lingkungan. Perusahaan dengan nama Air Liquid ini sudah ada dan hadir di berbagai negara, tepatnya sudah ada di delapan puluh negara, selain itu mereka beroperasi dengan jumlah karyawan hampir 50 ribu orang. Untuk sektor usahanya di Di Indonesia perusahaan ini juga memiliki tempat perusahaan dan namnya Air Liquide Indonesia.

Perusahaan Air Liquide sendiri berdiri sejak pada tahun 1902 dan diketahui sejak itulah mereka melakukan usahanya yang berkutat dalam bidang khsusunya bergelut pada sektor oksigen, nitrogen, hidrogen, dan gas langka.

Mereka seiring waktu yang berjalan semakin berkembang dan juga selalu melakukan cara bagaimana agar bisa meningkatkan kualitas dari produknya, dengan cara melakukan inovasi dan kreativitas yang ada, mereka juga bekerja dengan rasa tanggung jawab demi terwujudnya kemajuan serta untuk mencapai pertumbuhan yang dinamis dan berkesinambungan.

Air Liquide sudah mencatatkan diri dalam Paris Euronext stock exchange (compartment a) dan menjadi anggota CAC40 dan Dow Jones Indeks Euro Stoxx 50.dan kesimpulannya perusahaan ini adalah perusahaan besar yang mana dengna nama besarnya yang membawa "Air Liquide Grup" yang sudah tersebar diberbagai negara dan seluruh belahan dunia.

Dan kali ini perusahaan yang bertaraf dunia ini yang memiliki cabang di Indonesia dengan kata lain bernama Air Liquide Indonesia, membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan ditempatkan pada posisi IIP dengan persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- International Internship Program

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Pelamar adalah tamatan penddikan Sarjana / mahasiswa dari Teknik Mesin, Teknik Kimia, dan Teknik Industri
  2. Posisi ini terbuka untuk kandidat Laki-laki muda dan juga perempuan
  3. Pelamar bisa berbahas inggris dengan baik
  4. Pelamar adalah orang yang mudah beradaptasi, kreatif, kerja keras, mandiri, motivasi diri
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 22 Maret 2015. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang dibutuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja / silakan mengirimkan CV Anda ke: cdcui.magang@gmail.com (untuk International Internship Program)

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
HR Department, Kantor Pusat: PT. Air Liquide Indonesia
Blok I No. 1-2 Kawasan Industri MM-2100 Cibitung, Bekasi 17520 – Indonesia
Telepon: 62.21.898.0071, Website: www.airliquide.com.

Sumber Lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya