Lowongan Kerja Bank BPD DIY

Lowongan Kerja Bank BPD DIY
Kredit gambar  vimeo.com
Bank BPD DIY adalah sebuah perusahaan keuangan Bank yang mana Bank ini sudah ada dan mulai hadir semenjak tahun 1961, untuk berdirinya Bank ini adalah tanggal 15 Desember yang tercatat berdasarkan akta notaris Nomor 11, Notaris R.M. Soerjanto Partaningrat.

Bank ini adalah suatu perusahaan daerah, pertama kalinya Bank BPD DIY diatur melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1976. dan seiring berjalannya waktu dan juga operasi bank ini sudah sangat baik maka Bank Pembangunan Daerah DIY menjadi perseroan terbatas (PT).

Bani inipun didirikan dengan tujuan agar bisa / untuk membantu serta juga dapat mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah baik itu bidang pertanian, perkebunan dan bidang apa saja.

Dan mereka berharap agar bidang-bidang tersebut menjadi salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Karena itu bisa dikatakan bahwa Bank BPD DIY merupakan salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan yang memiliki tugas sebagai penggerak, tidak hanya itu, bank ini juga menjadi pendorong laju pembangunan daerah, sebagai pemegang kas daerah/menyimpan uang daerah, dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah serta menjalankan usahanya sebagai bank umum.

Dan kali ini perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan mengisi posisi Staff untuk bekerja di Bank BPD DIY yang terbuka untuk pria / wanita yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :
- Staff

PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Posisi ini terbuka untuk Pria/Wanita
  2. Pelamar belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun.
  3. Batasan usia maksimal 27 tahun, pada tanggal 30 Juni 2015.
  4. Pelamar berasal dari Pendidikan minimal D3
  5. Diutamakan dari displin ilmu Ekonomi, Hukum, Pertanian, Teknik, dan Psikologi.
  6. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 dari skala 4.
  7. Memiliki sertifikat TOEFL yang masih berlaku dengan nilai minimal 450.
  8. Dapat mengoperasikan komputer minimal MS Office.
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 14 Maret 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja mendaftar melalui website PT. Bank BPD DIY DISINI

Sumber Lowongan Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya