Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Sosro

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro
Kredit Gambar : www.sosro.com
PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang menjadi perusahaan distribusi minuman teh siap minum yang mana perusahaan ini berdiri pada tahun 1974, dan berdirinya perusahaan ini membuatnya menjadi perusahaan yang memproduksi air minum teh kemasan botol yang pertama di Indonesia dan bahkan di dunia.

Saat ini sudah berbagai macam merk produk yang mereka hasilkan dan bisa dikatakan hampir semua produk mereka dikenal oleh masyarakat dan target mereka  sebagai perusahaan teh kemasan adalah untuk mencapai dan memuaskan para konsumen dan pelanggan agar semakin terciptanya kepercayaan masyarakat pada produknya.

Produk yang dihadirkan pun memiliki kualitas tinggi Untuk menghasilkan kualitas teh yang bermutu, mereka memiliki lahan perkebunan sendiri yang mana lebih dari 8 lahan perkebunan yang dimiliki dan langsung dikelola.

Berikut hasil produksi dan berbagai merk yang dihadirkan oleh PT. Sinar Sosro ini Teh siap minum dengan merek, Teh botol Sosro, Fruit TeaSosro, Sosro Joy Green Tea, Stee, Teh berkarbonasi / soda dengan merek TEBS ada juga dengan variasi jus yaitu Jus dengan merek Country Choice dan Happy Jus serta menghadirkan juga Air mineral dengan merek Prim-a.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar PT. Sinar Sosro ini membuka kesempatan kerja bagi tamatan minimal S1 untuk mengisi posisi dibawah ini yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Sosro


POSISI YANG DIBUTUHKAN :

- Research Executive


PERSYARATAN UNTUK CALON PELAMAR :
  1. Pelamar adalah tamatan S1 statistika/matematika
  2. Batasan usia adalah dengan umur kurang dari 30 tahun (thn 2015)
  3. Posisi ini diutamakan kandidat
  4. Pelamar setidaknya memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di perusahaan agency research atau perusahaan lain divisi marketing research sebagai research executive
  5. Sudah biasa dan paham dengan software statistika (SPSS), Microsoft office (Ms, word, excel, power point)
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 15 April 2015. Bagi andayang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan diatas sesuai dengan yang anda miliki, silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan pas photo terbaru ukuran 3×4, (1 lembar) kepada :

GM HRD PT SINAR SOSRO
Jl. Raya Sultan Agung KM 28 Kelurahan Medan Satria
Bekasi 17132 Jawa Barat

E-mail: recruitment@sosro.com atau recruitment1@sosro.com

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya